Whatsapp Business Sekarang Tersedia Di Smartphone Berbasis Ios

Salah satu fitur paling populer dari pengguna WhatsApp adalah kehadiran versi komersial aplikasi, juga dikenal sebagai WhatsApp Business. Bagi Anda yang berada di dunia bisnis, fungsi ini berguna untuk mempromosikan bisnis dan memfasilitasi transaksi.

Simpan perangkat

Berita baiknya adalah bahwa WhatsApp Business sekarang juga hadir dalam versi iOS. Karena itu, pengguna iPhone juga dapat mengelola bisnis mereka melalui smartphone. Sebelumnya, kehadiran WhatsApp Bisnis hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Android.

Jika Anda adalah pengguna smartphone berbasis iOS, Anda tidak perlu repot beralih ke Android atau memiliki iOS dan Android pada saat yang bersamaan. Versi iOS dari WhatsApp Business siap memanjakan Anda dan mengurus bisnis Anda di satu perangkat, iPhone.

Daily Pioneer melaporkannya dari WABetaInfo, sebuah situs khusus tentang fitur yang sedang dikembangkan WhatsApp. Sejak diluncurkan, versi WhatsApp Bisnis untuk iOS masih dalam Beta, dan pengguna komunitas iOS masih relatif terbatas.

Di masa depan, aplikasi ini akan menjadi aplikasi favorit bagi pengguna iOS di kalangan pengusaha. Rilis versi iOS dari WhatsApp Bisnis sebenarnya lebih lambat daripada versi Android. Jadi, pengguna Android sudah menikmati fitur ini.

Karena apa yang tersedia di iOS masih dalam Beta, mereka yang tertarik mengunjungi halaman “Test Flight”. WhatsApp Business di iOS hanya dapat dinikmati secara massal ketika versi komersial juga dirilis.

Fitur keren

WhatsApp Business di iOS dilengkapi dengan fungsi untuk mengelola perusahaan besar / UMKM dan berkomunikasi dengan pelanggan. Pengguna dapat mengkonfigurasi respons otomatis sebagai respons cepat jika tidak aktif, serat dapat memesan pesan dalam komunikasi langsung.

Selain fitur-fitur ini, fitur khusus lain dari WhatsApp Business di iOS adalah kemungkinan bagi perusahaan untuk meninjau statistik pesan yang diterima dan pesan yang dikirim ke pelanggan. Aliran interaksi juga diatur untuk menyesuaikan, sering, jarang, atau tidak terlalu sering dan tidak terlalu jarang.

Untuk pengguna yang memiliki bisnis reguler, WhatsApp Business iOS juga dilengkapi fungsi untuk menanggapi pesan dari pelanggan yang sudah lama tidak berinteraksi, dalam 14 hari.

https://haris.web.id. Fitur ini merupakan kelanjutan dari otomatisasi pesan dalam pertanyaan yang sama. Selain itu, versi iOS dari WhatsApp Business juga menyediakan fungsi tambahan lainnya, misalnya, ada fungsi untuk menambahkan nomor telepon rumah dan kantor.

Jika Anda melihat fakta bahwa versi Android dari WhatsApp Bisnis sukses, versi iOS dari WhatsApp Business akan mengalami hal yang sama. Sejak tiga bulan diluncurkan, versi Android telah diunduh oleh 3 juta pengguna. Versi iOS saat dalam jumlah besar akan diserang oleh pengguna iPhone.

Rilis versi iOS dari WhatsApp Bisnis adalah versi lengkap setelah rilis versi Android. Fitur dan cara penggunaannya relatif sama dengan Android, yang membuat aplikasi ini semakin dicari oleh pengguna iPhone.