Pengaruh Respond Web Design untuk Meningkatkan SEO

Memiliki sebuah web rasanya kali ini sudah bukan menjadi barang mewah. Hal itu di pengaruhi oleh banyaknya orang yang memiliki web.

Kita tahu sekarang bahwa saat ini penggunaan dan juga pemakaian web itu sendiri di pakai di banyak kalangan. mungkin di awal pada kemunculan web di bidang teknologi ini hanya di manfaatkan oleh para pemilik perusahaan saja.

Namun rupanya seirf. sing berjalannya waktu pemakaian dan pemanfaatan web banyak di manfaatkan pula oleh para individu. Salah satu fungsi adalah sebagai wadah atau sarana untuk melakukan proses promosi barang. Adapun dalam melakukan pembuatan web tentu seorang harus menggunakan jasa web developer.

Cara belajar SEO untuk pemulaBiasanya dalam melakukan pembuatan web seseorang web developer harus kreatif. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah  tempak unik dan juga kreatif. Yaitu dengan memafaatkan penggunaan SEO.

Mungkin bagi para  orang awam yang kurang mendalami dunia web dan juga SEO pasti akan merasa sedikit penasaran dan juga ingin tahu bagaimana cara untuk meningkat SEO. Nah, di sini kami akan memberikan informasinya pada anda semua tentang bagaimana cara untuk bisa meningkatkan SEO.

Responsive design

Responsive design adalah salah satu jenis aplikasi atau software yang di tawarkan oleh pihak google untuk para web developer. adanya responsive design maka tampilan akan disesuaikan secara otomatis pada halaman dan URL yang sama dalam perangkat yang berbeda-beda. Hal ini tentu akan jauh lebih efektif dan efisien dalam hal pengelolaan website. Selain itu keuntungan lain dalam pemakaian responsive design akan mengurangi proses indexing oleh Googlebot karena tidak perlu lagi merambah halaman dengan konten yang sebenarnya sama untuk versi yang berbeda. Hal ini mempermudah search engine untuk menganalisa perkembangan jumlah content website yang akan mendapatkan peringkat di halaman pencarian.

Meningkatkan Kenyamanan Pengunjung

Setiap web tentu akan mendapatkan pengunjung untuk membaca isi web tersebut. Maka dari itu baik pemilik web dan pembuat web harus meningkatkan kenyamanan pembaca web.