Mengenal Trafo trafindo dan Cara Mendapatkannya

Deskripsi

Trafo trafindo merupakan salah satu produk trafo yang banyak digunakan di Indonesia. Produk ini terkenal dan karena sudah teruji kehandalannya.

Artikel

Trafindo mengeluarkan varian trafo trafindo yang bisa menjadi referensi trafo di Indonesia. Produk ini bisa didapatkan dengan mudah melalui produsen dan distributor resminya. Namun, pelajari trafo ini terlebih dahulu sebelum membelinya.

Inilah Trafo trafindo dan Cara Membeli Produknya

panel lvmdp

Trafo trafindo cukup mudah ditemukan di Indonesia dan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Kamu bisa mendapatkannya melalui salah satu distributornya secara langsung yaitu Galleon. Kamu bisa mengunjunginya melalui situs resminya di https://galleoncy.com/. Selain trafo trafindo, Galleon juga menjual panel LVMDP, Kubikel Schneider, dan masih banyak yang lainnya.

 

  • Pengertian singkat mengenai Trafo Trafindo 

 

Pada dasarnya, Trafo merupakan merupakan kependekan dari Transformator. Sesuai dengan namanya, alat ini memiliki peran penting yang hadir dalam komponen kelistrikan. Tanpa trafo, arus listrik tidak akan bisa mendapat tegangan yang pas.

Perlu diketahui bahwa tegangan listrik yang digunakan memiliki arus di rentang 110 V dan 220 V. Kehadiran trafo akan mampu menaikkan dan menurunkan tegangan listrik dengan tujuan mendapatkan tegangan listrik yang sesuai kebutuhan alat elektronik.

 

  • Arti penting kehadiran trafo

 

Dalam sebuah komponen kelistrikan, trafo berperan sangat penting. Tanpa adanya trafo, kamu tidak bisa mendapatkan listrik yang stabil dan sesuai dengan kebutuhan elektronikmu.

Di Indonesia, listrik disalurkan dari pembangkit listrik ke rumah warga oleh PLN. Arus listrik yang disalurkan dari pembangit listrik ditingkatkan agar bisa mencapai seluruh wilayah operasi.

Tegangan listrik yang terlalu tinggi tersebut tidak bisa digunakan secara langsung. Dengan adanya trafo, tegangan listrik tadi dibuat agar bisa menjadi tegangan 220 V yang ramah untuk peralatan elektronik di Indonesia.

 

  • Distributor Trafo Trafindo di Indonesia

 

Jika kamu tertarik menggunakan produk trafo dari Trafindo ini, kamu bisa menghubungi distributor resminya di Indonesia. Salah satu distributor trafo dari trafindo yang bisa kamu hubungi adalah Galleon yang beralamat di https://galleoncy.com/

Di dalam situs resminya, Galleon menghadirkan aneka produk panel kelistrikan yang sangat lengkap, termasuk trafo buatan dari Trafindo. Semua produk kelistrikan bisa kamu temukan dan dapatkan dengan mudah melalui Galleon.

Selain menjual trafo, Galleon juga menyediakan jasa kontraktor kelistrikan yang handal. Layanan ini didukung pula dengan SDM dan teknologi yang bisa diandalkan. Tersedia juga aneka spare part yang sering dibutuhkan pada saat maintenance

 

  • Produk medium voltage lain dari Galleon

 

Pada dasarnya trafo merupakan salah satu alat kelistrikan medium voltage. Galleon juga menghadirkan aneka kubikel dengan tenaga mengengah seperti Schneider – MC Set yang bisa digunakan secara universal dan panel kubikel SM6 yang banyak digunakan.

Pilihan trafo yang disediakan juga sangat beragam. Kamu bisa memilih salah satu produk yang bisa kamu terapkan sesuai kebutuhan masing-masing. Selain itu, tersedia juga aneka produk kelistrikan dengan voltase rendah.

Berbicara mengenai kelistrikan, tentunya kabel berperan penting dalam memperlancar penyaluran listrik. Di Galleon sendiri kamu bisa menemukan berbagai macam jenis kabel. Pasalnya, setiap kabel memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. 

Kesimpulan

Salah satu produk trafo yang banyak digunakan di Indonesia adalah trafo buatan Trafindo. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah melalui Galleon. Di Galleon, terdapat banyak sekali alat kelistrikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Demikianlah artikel singkat, padat, dan jelas mengenai cara mendapatkan trafo trafindo. Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat!