3 Cara Setting Apn Axis Untuk Mengatasi Sinyal Jaringan Lambat

Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas jaringan yang buruk adalah dengan mendirikan atau membangun APN penyedia. Mengapa harus diperbaiki? Ini karena hari ini bukan lagi era konvensional, semuanya serba canggih, digital, online. Karena itu, jaringan yang buruk ini akan memengaruhi kinerja. Saat ini, penyedia yang sedang dicintai adalah AXIS. Jadi apa yang terjadi jika sinyalnya turun? Apakah ada cara setting apn telkomsel untuk mengatasi sinyal jaringan AXIS yang lambat? Tentu ada.

AXIS juga saat ini menyediakan jaringan 4G terbaru, LTE. Sebagai penyedia yang memiliki nama yang cukup, tentu saja, AXIS berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik kepada pengguna setia kartu AXIS. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, meskipun kompatibel dengan LTE, AXIS tidak bebas masalah. Ya, salah satunya adalah sinyal lambat.

Android APN

Untuk Anda, pengguna setia kartu AXIS, pernahkah Anda merasa bahwa nama sinyal yang hilang muncul atau bahkan hilang sama sekali? Bagaimana perasaanmu Jika hanya sekali atau dua kali, itu tidak ada, dan jika berkali-kali pasti menjengkelkan. Nah, jangan khawatir. Karena di sini, Anda akan menemukan cara untuk mengatasinya dengan bermain dengan APN. Apa itu APN? Nama Titik Akses (APN) hanyalah gerbang untuk memasuki Internet. Di sini kita akan mengkonfigurasi APN pada kartu Axis, mari kita lanjutkan.

Kegunaan konfigurasi AXIS APX untuk jaringan 4G dan 3G

Tidak sedikit yang menunjukkan bahwa metode ini cukup efektif untuk mengatasi jaringan yang lambat. Di masa lalu, konfigurasi APN hanya dapat digunakan untuk satu jaringan, sehingga konfigurasi APIS AXIS sekarang dapat digunakan untuk semua jaringan. Bahkan untuk jaringan 2G atau EDGE, 3G atau HSDPA, 4G LTE.

Salah satu kegunaan konfigurasi APN ini adalah mengubah konfigurasi pada jaringan untuk dapat menangkap sinyal yang lebih baik dan lebih cepat daripada kinerja sebelumnya. Namun, ada serangkaian catatan jika Anda ingin mengkonfigurasi kartu SIM.

Lebih disukai, sebelum memulai pengaturan, Anda harus mempelajarinya dengan benar dan cermat serta teliti. Karena jika tidak cocok dengan format yang dimaksud, kartu AXIS Anda bahkan dapat dikunci. Namun, jangan khawatir, karena di sini Anda akan menemukan jawaban tentang cara mengatasi sinyal jaringan AXIS yang lambat dengan konfigurasi APN di Android. Tenang, bisa diikuti untuk pengguna yang masih pemula atau awam.

Konfigurasi default APN AXIS

Kata sandi: 123456

Operator: tidak dihormati

Port MMS: tidak diatur

Protokol roaming APN: IPv4

Tabel di atas adalah konfigurasi APN default atau belum dimodifikasi, bisa juga disebut APN standar.

APN AXIS Kecepatan Penuh

Sebenarnya, metode konfigurasi APN 3G atau 4G ini masih standar. Ini berarti bahwa Anda hanya akan membuat beberapa perubahan di bagian konfigurasi APN. Langkah pertama, masuk ke menu Pengaturan atau Pengaturan dari ponsel Anda. Kemudian, buka kartu SIM atau Konektivitas dan pengaturan jaringan, atau juga Jaringan dan nirkabel. Cukup setel ke ponsel Android Anda. Karena konfigurasi masing-masing ponsel berbeda, tetapi langkah-langkahnya tetap sama.

Kata sandi: 123456

Operator: tidak dihormati

Cara mengkonfigurasi AXIS APN untuk modem

APN jaringan AXIS tercepat untuk 3G dan 4G

Ada juga konfigurasi APIS AXIS lainnya untuk membuat proxy AXIS kecepatan penuh. Hanya sedikit berbeda, hal-hal berikut harus diubah.

  1. APN AXIS 3G

Kurang lebih konfigurasi adalah nama penyedia default. APN mengisi internet. Nama pengguna, kata sandi, dan nomor panggil kosong.

  1. APN AXIS 4G

Khususnya, pengguna AXIS LTE dapat menggunakan pengaturan berikut. Nama penyedia dan nama APN melengkapi LTE. Sementara nama pengguna, kata sandi dan nomor panggilan tetap kosong.

Sebelum menerapkan metode untuk mengatasi jaringan AXIS lambat sebelumnya, harus diperhitungkan terlebih dahulu. Apakah tempat Anda sudah mendukung jaringan 4G atau 3G, karena tidak ada gunanya jika lokasi Anda belum tersentuh oleh jaringan? Anda tidak perlu khawatir, karena konfigurasi default sudah memberikan kualitas jaringan yang optimal sesuai dengan wilayah Anda.

Penulis: nirvanaharapan