Aplikasi Android Foto Terbaik untuk Update Status Whatsapp

Aplikasi Android Foto Terbaik untuk Update Status Whatsapp

Facetune

Apakah Anda sering memanfaatkan feature kamera dalam smartphone untuk mengambil berbagai macam foto, terutama untuk foto dalam mode “Selfie”? Coba Anda manfaatkan aplikasi Facetune ini. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengolah dan meng edit tampilan wajah pada foto sehingga hasilnya lebih baik dari sebelumnya. Sama seperti foto-foto diri yang sudah tampil dalam sebuah album atau majalah, terlebih dahulu foto-foto tersebut diedit dan disempurnakan warnanya agar lebih nyaman untuk dilihat.

Khusus untuk foto wajah, tentu saja tampilannya harus lebih ceria. Jangan sampai wajah yang muram yang ada di album foto Anda. Facetune menyediakan banyak tool untuk menyempurnakan wajah. Anda bisa menyempurnakan senyuman pada bibir, mengurangi kerutan pada bagian bawah mata, hingga menghapus berbagai noda hitam yang biasanya terdapat pada kulit wajah, terutama yang sudah dewasa. Anda juga dapat menghilangkan efek mata merah dan memutihkan bagian gigi sehingga senyuman Anda dalam foto lebih menarik untuk dilihat.

Line Photo Sticker

Menu di aplikasi ini cukup lengkap untuk menyempurnakan wajah Anda yang sudah menggunakan Line Instant Messenger bisa menambahkan sticker ini untuk mengubah profil wajah Anda saat Anda berfoto “Selfie”. Anda banyak kategori yang bisa Anda gunakan untuk menjadikan wajah Anda seperti layaknya seorang atlit, artis, profesional, atau pemain sepakbola wanita dan pria. Cari dan Install aplikasi ini dari Google Play, selanjutnya, setelah di-install, sticker akan menyatu dengan account Line Anda. Untuk menggunakannya, buka aplikasi Line dan gunakan fungsi kameranya.

Pilih profil wajah yang Anda inginkan. Selanjutnya, lakukan foto Selfie. Sesuaikan profil yang ada di sticker dengan wajah Anda. Hasil foto akan lang sung menyatu dengan sticker yang sudah Anda pilih sebelumnya. Jika Anda menyetujui hasil fotonya, aplikasi Line akan memprosesnya menjadi sebuah sticker bergaya kartun. Jika hasilnya tidak memuaskan, Anda bisa membatalkannya. Hasil sticker ini bisa Anda share ke rekan lainnya dalam jaringan Line. Anda juga bisa meng-capture dan menyimpannya menjadi sebuah file gambar

Sumber : Teknorus.com