12 Tips untuk Guru Anak

Mengajar Anak Melalui Pendekatan Internasional
Saya sangat yakin bahwa dari sudut pandang seorang guru, anak-anak sekolah dasar adalah tingkat usia yang paling memuaskan untuk diajak bekerja. Mengapa? Karena siswa pada usia ini memiliki tiga kondisi yang sangat penting bahkan sebelum mereka memasuki kelas: Mereka secara alami kooperatif, ingin tahu dan paling tidak sadar diri di semua tingkatan. Selain itu, mereka belajar dengan sangat cepat.

Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda “12 Tips” saya tentang cara mengajar anak-anak dengan harapan tips ini akan menjadi katalisator dalam menciptakan banyak pelajaran bahasa Inggris yang positif dan bermakna di bawah bimbingan Anda. Mereka selalu bekerja untuk saya ! Semoga berhasil! khalifah

12 Tip untuk Mengajar Anak

1. Buat aturan, yang harus adil dan konsisten, jelas sejak hari pertama kelas.

2. Ingat nama siswa saat pertama kali Anda bertemu mereka. Dorong semua siswa untuk mengingat nama teman sekelas mereka. Gunakan nama mereka sesering mungkin saat mengajar (misalnya, berbicara dengan mereka, menyusun kalimat di papan tulis, mengajukan permintaan, latihan TPR, siswa memberikan kembali buku catatan atau buku kerja, bermain game, dll.)

3. Tunjukkan kepada siswa Anda apa yang harus dilakukan. Jangan jelaskan. Kerjakan saja. Hanya menjadi. Mereka akan mengikuti petunjuk Anda. Bahasa Inggris perlu berpengalaman, bukan dijelaskan.

4. Memupuk kepercayaan antara Anda dan siswa di setiap kelas. Melalui tindakan Anda, beri tahu mereka bahwa Anda tidak akan pernah mempermalukan mereka karena membuat kesalahan dalam bahasa Inggris. (Meskipun Anda akan mendisiplinkan mereka karena berbicara dalam bahasa Jepang.)

5. Gunakan kontak mata untuk menyampaikan pujian dan kekecewaan Anda.

6. Ciptakan pelajaran yang terencana dengan baik, konsisten dengan format yang dapat diprediksi yang memberi siswa rasa aman dan keseimbangan. Siswa merasa lebih percaya diri jika mereka tahu apa yang diharapkan.

7. Selalu terkejut ketika siswa berinteraksi satu sama lain atau dengan Anda dalam bahasa Inggris.

8. Yakinkan siswa Anda bahwa Anda memahami bahasa Inggris mereka dan Anda menyetujui upaya mereka.

9. Tunjukkan rasa hormat kepada anak-anak (karena mereka layak mendapatkannya) dan biarkan mereka kadang-kadang menjadi guru.

10. Gunakan bahasa Inggris sebagai alat untuk membangun harga diri mereka.

11. Jadilah “sensei” mereka, bukan orang tua mereka.

12. Ingat masa kecil melalui siswa Anda.
Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan