Ini Lho Harga Mobil Tesla Dari OTR.id!

Tempat Jual Mobil Jakarta Di OTR.id – Kita dapat membeli mobil Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars. Mobil Amerika dari Serakat ini sebenarnya menarik karena membuat penggunaan listrik penuh, membuatnya lebih ramah lingkungan daripada mobil konvensional yang menggunakan bahan bakar fosil. Sayangnya, harga mobil listrik Tesla di Indonesia dengan harga resmi sangat tinggi, sehingga hanya beberapa orang yang dapat membelinya.

Meskipun diciptakan pada tahun 2003, Tesla telah menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia. Tesla mengalahkan pembuat mobil lain yang baru saja mengembangkan mobil listrik. Sebagai hasilnya, mereka telah menjadi pemain terkemuka dalam teknologi mobil listrik. Hingga saat ini, mereka telah memasarkan beberapa jenis mobil, seperti Tesla Model S, Model X dan Model 3. Keduanya sama-sama canggih dan memiliki desain sporty sekeren mobil Eropa atau Jepang.

Di belakang harga tinggi mobil Tesla, kita akan memiliki mobil canggih yang menghargai lingkungan. Meski hanya dalam baterai, tetapi mobil listrik Tesla mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang luar biasa. Bahkan untuk Model S, dapat melaju dari 0 hingga 100 km / jam dalam 2,28 detik, sehingga dapat mengalahkan kelas mobil yang sama yang menggunakan bahan bakar fosil. Selain itu, manfaat mobil listrik Tesla lainnya mudah dipelihara, karena semua komponen yang dikandungnya diatur oleh perangkat lunak yang terhubung ke komputer.

Tesla Model 3 adalah mobil listrik termurah yang dipasarkan oleh Tesla. Harga mobil ini adalah 35 000 USD. 458 juta. Selain itu, versi yang lebih mewah tersedia untuk $ 44.000 atau setara dengan $ 576 juta. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga mobil Tesla Model 3 di Indonesia. Kami percaya bahwa harganya bisa melebihi 1 miliar ketika dijual di Indonesia. Sebanding dengan harga tinggi, mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh 15 inci dan 8 airbag, serta stabilitas elektronik dan kontrol traksi.

Kemampuan akselerasi baik di bawah Tesla Model S, karena dibutuhkan 5,6 detik untuk berlari dari 0 hingga 100 km / jam. Dalam satu pengisian daya baterai, Tesla Model 3 juga dapat menempuh jarak 354 km. Sedangkan untuk versi mewah, ia dapat melakukan perjalanan dari 0 hingga 100 km / jam dalam 5,1 detik dan melakukan perjalanan 499 km dengan sekali pengisian baterai. Untuk ukuran mobil yang harganya kurang dari 1 miliar euro, dapat dikatakan bahwa kapasitas Tesla Model 3 lebih tinggi dari rata-rata mobil konvensional di kelasnya.

Semua mobil listrik Tesla harus mobil masa depan karena mereka menawarkan kinerja yang lebih baik daripada mobil konvensional. Kita tidak perlu lagi membeli gas atau mengganti oli. Semuanya sudah diganti oleh baterai yang bisa kita isi dengan energi listrik yang tidak terlalu banyak. Sayangnya, infrastruktur Indonesia belum mendukung keberadaan mobil listrik atau bermotor, masyarakat Indonesia masih ragu untuk membelinya.