7 Mobil Cepat Yang Tidak Pernah Pensiun

Ini resmi: Maserati Gran Turismo tidak ada lagi. Produksi telah berakhir, dengan Zeda satu kali diciptakan untuk merayakan coupe bertenaga V / A.

Itu bertahan selama jauh lebih lama dari yang diharapkan, namun, dengan facelift kejutan pada tahun 2017 memperpanjang hidupnya lebih jauh. Binatang buas yang tampan namun cacat itu mencerahkan Maserati di ruang pamer dunia selama 12 tahun, dengan GT mengalahkan banyak pesaingnya.

Itu membuat kami berpikir – mobil cepat apa lagi yang tetap berproduksi untuk jangka waktu yang lama? Kami datang dengan daftar kendaraan yang membuat kelas, beberapa masih dibangun, beberapa tidak.

Aston Martin DB9 – 12 tahun

Berbicara tentang rival Maserati Gran Turismo, kita harus menyebutkan Aston Martin DB9. Meskipun tiba beberapa tahun sebelum Maserati pada tahun 2004 dan sedikit lebih mahal, keduanya adalah mitra sparring alami.

Aston Martin berhenti membangun DB9 pada tahun 2016, dan sementara penggantinya – DB11 – adalah mobil yang unggul secara keseluruhan, itu bisa dibilang tidak terdengar manis atau juga tidak cantik.

Nissan GT-R – 12+ tahun

Nissan R35 GT-R telah ada selama Maserati dan Aston, dan itu akan terus berlangsung selama beberapa tahun mendatang. Pengganti R36-nya masih dalam tahap diskusi – dari suaranya, bahkan Nissan tidak tahu persis seperti apa bentuknya.

Ironisnya adalah bahwa GT-R – yang dicerca oleh banyak pejuang papan ketik karena digerakkan oleh komputer – akan menjadi salah satu supercar paling analog yang dijual menjelang akhir hayatnya, menghadapi pesaing yang lebih maju secara teknologi dan berlistrik.

Nissan 370Z – 10+ tahun

Nissan tidak hanya memiliki satu tetapi dua mobil sport yang sudah tua dalam jajarannya. Perbedaannya dengan 370Z adalah penggantinya akan datang lebih cepat – Nissan telah mengkonfirmasi keberadaannya, dan ‘400Z’ bahkan telah terlihat menjalani pengujian di Nurburgring.

Lamborghini Countach – 14 tahun

Countach tertawa di hadapan hanya 12 tahun berjalan Gran Turismo dan DB9. Model LP400 awal mulai meninggalkan pabrik pada tahun 1974, dengan edisi ulang tahun ke 25 yang terakhir dibangun pada tahun 1990.

Pada saat itu mesin V12 telah berkembang dari 4,0 menjadi 5,2 liter, dan gaya telah tumbuh lebih aneh untuk mencocokkan selera untuk kelebihan pada 1980-an. Bagaimanapun, itu masih mobil yang sama di bawahnya. Carsstudios.

De Tomaso Pantera – 21 tahun

Dari satu irisan Italia ke yang lain, kita harus mempertimbangkan De Tomaso Pantera. Itu berlangsung bahkan lebih lama daripada Countach, dengan lebih dari 7000 unit berputar antara tahun 1971 dan 1992. Seperti Lamborghini, estetika yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih agresif bisa dibilang kurang elegan, tetapi powerplant – Ford Cleveland V8 5.8 liter – tetap dipertahankan sepanjang jangka 21 tahun.

Tradisi menikahi gaya Italia ini dengan propulsi delapan silinder Amerika akan berlanjut dengan De Tomaso P72 yang baru, yang akan dilengkapi dengan Ford Mustang V8 yang ditenagai Roush. Kita tidak bisa membayangkannya cocok dengan masa produksi Pantera.

Dodge Charger – 14+ tahun

Meskipun Charger beralih platform pada tahun 2011, perubahan dari LX ke LD adalah sebuah evolusi daripada pengganti langsung. Bahkan ada tautan (meskipun renggang) antara arsitektur LX dan W211 Mercedes E-Class, yang bahkan lebih tua. TL: Dr – Charger itu kuno.

Apakah ini mengganggu pembeli? Tidak sedikit pun – Charger masih merupakan penjual yang kuat untuk Dodge, dan perusahaan tidak memiliki niat untuk menggantinya. Jika terus menambahkan varian baru seperti Widebody Charger yang benar-benar konyol, itu tidak masalah bagi kami.

Abarth 500 – 11+ tahun

Jangan tertipu oleh nama 595/695 yang saat ini dikendarai oleh FCA – palka mungil yang panas ini hampir tidak berbeda dengan Abarth 500 yang pertama kali mendarat pada tahun 2008. Terlebih lagi, ini didasarkan pada platform Panda, yang berusia 16 tahun. Dalam istilah mobil, itu adalah usia lanjut.

Tahun-tahun maju Abarth 595 sangat jelas menyakitkan ketika Anda mengendarai mobil, tetapi itu masih merupakan hal yang menarik secara aneh. Harapkan yang ini menghilang dari stabil di tahun depan atau lebih.