Neymar Bantah Gelut dengan Donnarumma Dan Beberkan Bukti Percakapan di WhatsApp

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, membantah ribut bersama Gianluigi Donnarumma, sesudah kekalahan menyesakkan dari Real Madrid pada leg ke-2 16 besar Liga Champions

Kekalahan 1-3 dari Real Madrid membuat rumor yang kurang enak dari ruang tukar PSG. Menurut laporan, Neymar dan Gianluigi Donnarumma yang merupakan bintang dari klub raksasa Prancis itu bersitegang sesudah pertandingan.

PSG lagi dipertemukan bersama Real Madrid didalam laga leg ke-2 babak 16 besar Liga Champion. Sebelum duel digelar, PSG tetap didalam kondisi unggul karena memenangkan leg pertama bersama skor 1-0.

Klub berjuluk Les Parisien tersebut meningkatkan jarak agregat skor jadi 2-0 sesudah Kylian Mbappe membuat publik di Santiago Bernabeu terdiam melalui golnya pada menit ke-39. Namun seluruhnya berubah dikala memasuki babak kedua.

Donnarumma jalankan kesalahan fatal yang membuat Karim Benzema sanggup memperkecil kedudukan pada menit ke-61. Kiper asal Italia itu juga gagal menghentikan dua tembakan lainnya yang membuat PSG kalah bersama skor 1-3.

Isi Pesan Neymar

Kemenangan tersebut membuat PSG dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions. Sudah jelas, Donnarumma jadi kambing hitam karena blunder fatalnya membuat Real Madrid semakin percaya diri mengejar ketertinggalannya.

Isu yang tidak enak pun terlihat sesudah pertandingan. Menurut laporan Marca dan ESPN, Neymar dan Donnarumma bersitegang sampai hampir berjalan adu jotos karena saling menyalahkan satu serupa lain karena kekalahan tersebut.

BACA JUGA  Perut Gendut Buncit Enyahkan Dengan Cara Ini

Perwakilan Donnarumma sesudah itu terlihat ke publik untuk menolak isu itu. Neymar jalankan perihal serupa bersama mengumbar mengisi percakapannya di Whatsapp bersama sang kiper.

Obrolan di mulai bersama permohonan maaf Donnarumma soal isu yang merebak, dan dijawab Neymar. “Temanku! Hal layaknya ini sanggup berjalan di sepak bola.”

“Kita adalah tim dan kita seluruh bersama anda. Kamu tetap terlampau muda dan bakal meraih banyak hal. Tunjukkan reaksi dan lupakan. Peluk,” tutup pesan tersebut.

 

Link Live Streaming

Liga Champions merupakan persaingan sepak bola antar klub di benua EropaLiga Champions
Liga Europa adalah ajang persaingan bergengsi ke-2 di daratan Eropa sesudah Liga ChampionsLiga Europa
Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini berhimpun bersama tim Real
Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang di mulai pada Agustus 2016Liga Italia

 

Link Live Streaming

Liga Champions merupakan persaingan sepak bola antar klub di benua EropaLiga Champions
Liga Europa adalah ajang persaingan bergengsi ke-2 di daratan Eropa sesudah Liga ChampionsLiga Europa
Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini berhimpun bersama tim Real Madrid.Cristiano Ronaldo

BACA JUGA  Desain Kaos Bola Futsal Gradasi Warna Hijau Minimalis

Neymar. Pemain berusia 30 th. ini kini merintis musim ke-5 bersama Paris Saint-Germain. Total telah tampil 130 laga di seluruh ajang bersama torehan 90 gol dan 55 assist. Bersama Timnas Brasil telah mengoleksi 116 caps, bersama torehan 70 gol dan 52 assist.

 

Salahkan Jurnalis

Tangkapan layar obrolannya bersama Donnarumma diunggah ke tempat sosial Instagram melalui fitur Instastory. Setelahnya, ia lagi mengunggah sebuah pernyataan bersama menuding jurnalis sebagai biang kerok kebohongan yang tersebar.

“Saya benci harus bicara soal berita… tetapi unggahan sebelum akan ini adalah bohong. Tidak ada pertengkaran di ruang ganti!!! Jurnalis yang inkompeten coba mempromosikan dirinya sendiri. Nanti saja, ok?” tulisnya di berita psg.

Paling tidak, pernyataan Neymar mengonfirmasi bahwa ruang tukar PSG baik-baik saja. Namun itu tak sanggup menutupi fakta bahwa Les Parisien telah tersingkir, dan Real Madrid berhak melaju ke babak perempat final.