Cara Bikin Bumbu Jagung Bakar Gampang Nikmat Beraneka rasa

Halo semuanya kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Bikin Bumbu Jagung Bakar Gampang Nikmat Beraneka rasa semoga bermanfaat untuk semuanya

Cara Bikin Bumbu Jagung Bakar Gampang Nikmat Beraneka rasa

Original

Rasa barbeque dapat dibedakan sebagai rasa jagung bakar yang paling khas dan semua orang menyukainya. Selain itu, bumbu barbeque juga enak dioleskan pada makanan lain, seperti sosis atau bakso. Bumbu bakar yang memiliki rasa gurih, manis, dan pedas ini membuat jagung bakar semakin nikmat. Untuk membuat bumbu jagung bakar rasa ini, Anda hanya perlu mengoleskan bumbu saus barbekyu pada jagung sebelum dipanggang. Jika ingin lebih gurih, olesi margarin saat jagung sudah matang.

 Asin Dan Gurih

Bagi Anda yang menyukai rasa gurih, Anda harus mencoba jagung bakar dengan rasa pedas dan asin. Membuat jagung bakar dengan rasa ini sangat mudah. Untuk membuat bumbunya, kamu hanya perlu menyiapkan margarin, saus sambal, sedikit air, dan garam. Pertama-tama campur semua bahan dalam satu wadah, jika tidak suka pedas bisa cek sambal botolan. Setelah itu balurkan bumbu ke seluruh jagung, lalu jagung hingga matang.

 Mentega

Jika tidak ingin repot di tahun baru, Anda bisa membuat jagung bakar yang diberi bumbu mentega. Sebab, untuk membuat jagung bakar rasa ini Anda hanya membutuhkan satu bahan untuk olesan, yaitu mentega atau margarin. Jagung bakar ini rasanya gurih dan asin. Akan lebih enak rasanya jika jagung yang Anda gunakan adalah jagung manis segar sehingga akan terasa manisnya khas jagung tersebut.

BACA JUGA  Cara Membuat Nasi Goreng Pinggir Jalan Enak dan Super Mudah

Ingin membuat keripik kentang menjadi lebih mudah dan gampang gunakanlah alat berikut: Vaccum Frying

Cara Bikin Bumbu Jagung Bakar Gampang Nikmat Beraneka rasa

Pedas Asin Manis

Bumbu jagung bakar yang manis dan asin adalah rasa yang paling populer. Apalagi bagi orang yang menyukai rasa pedas. Jadi olesan jagung bakar ini, cukup mudah lho. Campurkan 5 sendok makan madu, 3 sendok makan margarin, 1 sendok makan, sedikit air, dan sedikit garam dalam mangkuk.

Kemudian oleskan campuran bumbu ke seluruh jagung, lalu panggang. Setelah jagung setengah matang, taruh bumbu di semua permukaan, lalu panggang lagi hingga matang. Cara membuat bumbu jagung bakar akan membuat rasanya lebih enak dan nikmat.

 Blackpapper

Buat kamu yang suka berkreasi dengan cita rasa baru, kamu harus mencoba jagung bakar dengan bumbu lada hitam. Rasa bumbu jagung bakar ini sangat unik dan enak. Sedikit pedas tapi bercampur dengan rasa manis yang khas.

Ingin Mengetahui Lebih banyak Tentang Mesin Kunjungi : RumahMesin

Cara Bikin Bumbu Jagung Bakar Gampang Nikmat Beraneka rasa

 Nanas Gurih

Ingin mencoba bumbu jagung bakar yang unik dan tidak biasa? Anda bisa mencoba olesan rasa nanas. Perpaduan selai jagung dan nanas membuat rasa segar dan gurih menjadi satu. Cara membuat bumbu jagung bakar nanas juga sangat mudah, cukup campurkan dua sendok makan margarin dengan dua sendok makan selai nanas. Setelah itu taburkan di atas jagung, lalu panggang jagung hingga matang. Saat hangat saja jadi lebih enak.

BACA JUGA  Tips Cara Membuka Bisnis Kuliner Dengan Baik

Bawang Keju

Bagi Anda penggemar bawang bombay, cobalah bumbu jagung bakar dengan bawang bombay dan keju. Rasanya cenderung gurih dan asin. Untuk membuatnya, haluskan bawang putih terlebih dahulu. Kemudian campur dengan keju parut secukupnya dan 2 sendok makan margarin. Aduk semua bahan secara merata, lalu oleskan di atas jagung dan panggang sampai matang. Setelah jagung matang, taburi keju parut di atas jagung sebelum disajikan.

Baca Juga : Cara Pengolahan Sampah Organik Yang Bermanfaat

Sekian dulu pebahasan dari saya tentang Cara Bikin Bumbu Jagung Bakar Gampang Nikmat Beraneka rasa untuk kita semua dan selamaat mencoba teman teman