Review Komik Fuufu Ijou

Manga Fuufu Ijou, Koibito Miman. atau bahasa inggrisnya More than a married couple, but not lovers ini dibuat oleh Kanamaru Yuuki dan di rilis oleh Young Ace Pada 2018.

Sinopsis Fuufu Ijou

Semua murid harus hidup berpasangan atau menikah walau bukan sah mereka harus tinggal satu rumah dengan pengawasan sekolah, dimana tujuannya agar mereka dapat menjalani rumah tangga saat dewasa tanpa masalah dan juga agar mereka dapat lulus sekolah.

Oke bagi kamu yang belum baca komik nya biar saya jelaskan ini manga jalan ceritanya bagaimana, dimanga ini main character nya adalah Jirou seorang pria biasa biasa saja dan menyukai teman masa kecilnya.

Ditambah dengan 2 Heroin Shiori yang merupakan teman masa kecil Jirou dan juga Shiori menyukai Jirou namun mereka belum pacaran mereka hanya saling menyukai tapi belum menyatakan cintanya.

Dan Akari heroin di gambarkan sebagai siswi cantik dan hanya menyukai murid populer di sekolahnya Tenjin, namun selalu tak berani menyatakan cintanya.

Pada akhirnya mereka belum sempat menyatakan cinta masing masing mereka kini harus menjalanin pernikahan oleh sekolah di mana mereka harus tinggal bersama, Jirou bersama Akari sedangkan orang yang disukai merekai Tenjin dan Shiori tinggal bersama, kebijakan sekolah memperbolehkan mereka bertukar pasangan apabila mereka mendapat nilai bagus saat tinggal bersama hal yang mereka dapat lakukan hanyalah mengikutinya di mana mereka Jirou dan Akari harus bemersaan di dalam rumah.

Hal ini membuat salah satu dari mereka lebih dekat satu sama lain dan jadi lebih kenal sifat masing masing dimana mereka saling mensupport agar dapat hidup bersama pasangan yang di sukainya. Namun tidak semudah itu sering terjadi kesalahpahaman.

Shiori yang menyukai Jirou melihat Akari sangat dengan teman masa kecilnya dan juga cinta pertamanya begitu senang membuat nya frustasi. Begitu juga Akari yang memandang Shiroi ketika berjalan bersama dengan orang yang disukainya Tenjin sangat membuatnya sedih karena mereka mencolok dan sangat cocok satu sama lain.

Disinilah cerita cinta mereka yang saling salah paham terus berlanjut sampai mereka harus mendapatkan nilai yang tinggi agar bisa bertukar pasangan.