Kutus Kutus Untuk Bayi Baguskah

Kutus Kutus untuk bayi, apakah bagus? Apakah produk minyak balur ini aman jika digunakan ke tubuh buah hati kita? Karena bagaimanapun untuk buah hati tercinta tidak akan pernah ada orang tua yang sembrono. Betul Nggak?

Nah kali ini, kami akan coba melakukan sedikit review mengenai minyak Kutus Kutus untuk bayi. Karena itu pastikan anda membaca sampai tuntas ya….

 

KUTUS KUTUS UNTUK BAYI

Apa Sih Kutus Kutus itu? Apakah Kutus Kutus Untuk Bayi Aman?

Minyak Kutus Kutus merupakan salah satu produk asli Indonesia, ya gaesss….. Atau tepatnya minyak ini menurut suatu blog menyebutkan diproduksi di suatu kota di Bali yang bernama Kota Gianyar. Diproduksi sejak tahun 2012 … Jadi belum terlalu lama juga ya gaeess…. usia produksinya masih terbilang baru 8 tahunan… Nah… minyak balur ini diproduksi oleh seorang bapak yang bernama Servasius Pranoto, gaesss…

Awal mulanya Minyak obat herbal ini dibuat untuk dipakai sendiri… Bukan untuk dijual bebas seperti sekarang ini gaesss…. Tetapi karena dipakai sendiri dan manjur, si bapak jadi sembuh dari sakitnya. Maka oleh teman-temannya lantas disarankan untuk dijual ke masyarakat umum….. Begitu kira-kira cerita singkatnya.

Minyak Kutus Kutus ini sendiri dibuat pada mulanya dari kandungan jejamuan 69 jenis macam herbal yang organik. Sehingga boleh dikatakan bahan bakunya pun benar-benar yang berkualitas. Informasi dari pabriknya adalah bahwa memang minyak Kutus Kutus ini dibuat sebagus mungkin tanpa sedikitpun campuran bahan tambahan kimia.

Jadi dapat dikatakan bahwa minyak obat herbal ini benar-benar aman jika dipakai oleh siapapun termasuk untuk bayi sekalipun. Karena selain alami dikatakan bahwa minyak ini ternyata juga tidak panas, gaeesss. Mungkin disebutkan hangat, sehangat minyak telon. Jadi benar-benar aman untuk bayi.

Bukan panasnya yang Menyembuhkan, begitu kata pihak produsennya. Karena kalau cuman panas, sih gampang sekali, tinggal tambahin minyak yang bersifat panas, jadilah panas. Tetapi tujuan minyak Kutus Kutus dibuat memang bukan untuk itu. Sedikit hangat tapi manjurnya luar biasa. Begitu kira-kira ulasan ini ya.

Jadi kesimpulannya Kutus Kutus untuk bayi memang bagus dan aman. Jadi bunda tidak perlu ragu mencoba minyak balur obat herbal ini untuk bayi kecintaannya.