Kutus Kutus Healing OIL 100ML

Apakah Anda pernah mendengar mengenai minyak kutus kutus? Apabila belum maka artikel ini adalah alasan yang paling tepat untuk dibaca. Minyak kutus kutus sendiri merupakan organic herbal oil yang terbuat dari kurang lebih 49 jenis tanaman herbal yang telah terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak kutus-kutus memang kerap kali dipakai menjadi pelengkap dalam pengobatan medis agar dapat memperbarui jalur energi tubuh sehingga penyembuhan dari penyakit pun akan berjalan lebih cepat.

Kutus Kutus Healing OIL 100ML

Varian Dari Minyak Kutus-Kutus

Minyak kutus kutus varian organic herbal healing oil

Untuk yang pertama adalah minyak kutus kutus organic herbal healing oil yang menggunakan beberapa bahan alami diantaranya ialah temulawak, pule, bunga lawang, purwoceng, gaharu, neem, ashita dan masih banyak lagi bahan lainnya.

Untuk varian dari kutus kutus tamba waras cinta ini memang sangat efektif jika digunakan pada bayi yang kerap kali mengalami panik ataupun demam secara tiba-tiba. cara penggunaannya pun juga sangat mudah di mana anda hanya perlu membalurkan di beberapa daerah tubuh seperti dada, perut, punggung, dahi, dan juga telapak kaki. untuk bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih efektif maka jauh lebih baik disertai dengan adanya pijatan yang lembut.

Perlu untuk Anda ketahui jika minyak kutus kutus memang memiliki tekstur yang sangat mudah meresap dan tidak lengket serta aromanya pun sama sekali tidak menyengat. Memang betul jika minyak kutus kutus ini jauh lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan minyak kelapa yang dicampur kan dengan bawang. Terlebih lagi jika anak mengalami panas yang cukup tinggi maka minyak kutus kutus ini dapat dipanaskan terlebih dahulu kemudian dibalurkan ke seluruh tubuh.

Baca Juga: minyak kutus kutus harga

Minyak kutus kutus farial tanamu tanami

Untuk varian yang kedua ialah minyak kutus kutus tanamu tanami yang menjadi salah satu minyak pertolongan ketika digigit nyamuk. Bahkan ketika terdapat gigitan nyamuk yang menjadikan kulit iritasi dan bernanah maka minyak kutus kutus tanamu tanami ini dapat mengobati serta membersihkan luka tersebut. dan hanya membutuhkan 3 hari saja sehingga luka pada nanah tersebut dapat mengering.

Nah, dengan adanya berbagai macam manfaat dari minyak kutus kutus di atas tentunya Anda tertarik untuk membelinya bukan? untuk itu Anda bisa segera berkunjung ke toko kami di mana kami menjual minyak kutus kutus dengan berbagai macam varian dengan harga yang terjangkau Anda tidak akan kecewa.