Gejala Yang Timbul Dan Cara Pengobatan Hepatitis

hepatitis merupakan peradangan pada hati atau juga liver dan Hepatitis ini dapat disebabkan oleh kondisi penyakit lain seperti mengonsumsi alkohol .

kemudian penggunaan obat-obatan tertentu atau penyakit autoimun apabila disebabkan oleh virus maka hepatitis ini dapat menular

Dilansir situs www.britishpropolisboss.com menyebutkan,  Hepatitis ini dapat bersifat akut dan juga cepat dan tiba-tiba maupun kronis secara bertahan dan bertahap dan Hepatitis dapat menimbulkan komplikasi.

seperti gagal hati kanker hati atau sirosis berikut ialah gejala umum yang muncul pada penderita hepatitis  mual muntah demam kelelahan feses berwarna pucat urin berwarna gelap nyeri perut nyeri sendi kehilangan nafsu makan penurunan berat badan .

 

kemudian mata dan kulit berubah menjadi kekuningan atau penyakit kuning dan cara pengobatan hepatitis akan lebih disesuaikan dengan hepatitis.

dan juga tingkat keparahan infeksi-infeksi serta kondisi pasien jika hepatitis akibat virus akan dapat sembuh sendiri pengobatan secara umum dapat dilakukan sebagai berikut.

 

1 pemberian obat antivirus obat-obatan ini dapat membantu atau menghambat perkembangan virus dengan mekanisme yang berbeda.

2 Pemberian obat interferon dan obat ini dapat diberikan melalui infeksi setiap minggunya selama 1 tahun dan obat ini dapat menghentikan penyebaran virus dan mencegah agar tidak kambuh .

3 pemberian obat imunosupresan Hal ini dapat mengatasi hepatitis yang disebabkan penyakit autoimun selain itu juga penderita hepatitis tidak boleh mengkonsumsi alkohol jika hepatitisnya disebabkan oleh mengonsumsi alkohol yang terlalu berlebihan.

dan pengobatan sangat lelah perlu untuk mencegah penyebaran hepatitis dan juga komplikasi jika hepatitis sudah menyebabkan kerusakan pada hati Maka dokter akan menyarankan harus menyarankan transplant .

dengan atau penggantian hati Nah Nah maka dari itu kita harus menjaga kesehatan tubuh akan agar terjauh dari penyakit hepatitis.

dan mulailah jaga kebersihan agar virus tidak lengket di sekitar kita harus mencuci tangan dengan bersih terus memakan makanan yang sehat dan mengandung gizi yang banyak semoga penjelasan di atas dapat membantu dan dapat dimengerti terima kasih.