Alasan Memilih Bidan untuk Perawatan Kehamilan Anda

Menggunakan bidan semakin populer karena semakin banyak perempuan memilih perawatan kebidanan dalam beberapa bentuk atau lainnya untuk kehamilan dan kelahiran mereka. Berikut adalah beberapa alasan utama yang diberikan untuk memilih bidan. Inilah mengapa wanita memilih bidan untuk perawatan kehamilan mereka.

Alasan Memilih Bidan untuk Perawatan Kehamilan Anda

  • Anda seorang Wanita Berisiko Rendah

Bidan umumnya hanya merawat wanita berisiko rendah. Ini berarti bahwa bidan Anda telah dilatih untuk memastikan bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk tetap sehat dan berisiko rendah selama kehamilan Anda dengan membimbing Anda dalam pilihan Anda menuju pilihan yang sehat. Ini juga berarti bahwa ia terus-menerus mengawasi untuk memastikan Anda berada dalam parameter sehat ini, seperti penjaga pantai, hanya melangkah ketika dibutuhkan. Kadang-kadang Anda akan memiliki bidan dalam praktik berisiko tinggi, ia memberikan pendidikan pasien di pengaturan ini.

  • Anda menginginkan kelahiran yang normal

Bidan cenderung memiliki tingkat intervensi yang jauh lebih rendah, seperti sesar yang lebih rendah dan induksi tingkat persalinan. Ini memudahkan pikiran banyak wanita yang berharap untuk menghindari intervensi yang tidak dibutuhkan. Ini juga berarti bahwa bidan Anda memiliki banyak cara untuk membantu Anda mengatasi kehamilan dan persalinan yang tidak melibatkan obat-obatan seperti obat bakteri difteri ketika mereka tidak dibutuhkan. Beberapa bidan memang menggunakan obat dalam proses persalinan, tergantung pada lokasi kelahiran Anda. Bidan Anda juga lebih cenderung menghabiskan waktu bersama Anda, membantu Anda melalui proses persalinan.

  • Anda Menikmati Kunjungan Perawatan Prenatal yang Lebih Lama

Rata-rata Anda akan memiliki lebih banyak waktu bersama bidan. Ini bagus bukan hanya untuk mengenalnya dan sebaliknya, tetapi juga untuk menjawab pertanyaan Anda secara menyeluruh dan menjelaskan apa yang sedang terjadi. Ini dapat memiliki pengaruh yang sangat menenangkan pada wanita hamil.

  • Anda Suka Gaya Bidan Kehamilan Yang Lebih Baik

Seorang bidan lebih cenderung menjadi pasangan Anda dalam perawatan Anda, daripada sebagai direktur. Anda cenderung meminta dia untuk ikut serta dalam perawatan Anda. Beberapa praktik membuat para wanita menimbang dan mengukur diri mereka sendiri untuk melihat sendiri cara merawat tubuh mereka. Dengan memercayai tubuh wanita dan menanamkan keyakinan itu, bidan membantu mendukung Anda dalam arti alami kehamilan dan kelahiran.

  • Anda Memiliki Lebih Banyak Pilihan Tempat Melahirkan

Banyak bidan bekerja di rumah sakit, tetapi Anda juga lebih mungkin menemukan bidan yang bekerja di pusat kelahiran atau melakukan kelahiran di rumah. Ini dapat menawarkan Anda lebih banyak pilihan tempat bayi Anda bergantung pada preferensi tempat kelahiran Anda.

  • Menurunkan Berat Badan Saat Hamil

Tidak dianjurkan siapa pun mencoba menurunkan berat badan saat hamil. Ini benar, tidak peduli berapa berat awal Anda. Diet dalam kehamilan membuat bayi Anda kekurangan kalori. Hal ini juga diduga menyebabkan masalah potensial dengan membakar simpanan lemak ibu yang berpotensi melepaskan racun ke dalam tubuh. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus makan apa pun yang Anda inginkan, diet yang lengkap dan penuh makanan sehat jauh lebih baik untuk kehamilan dan bayi Anda daripada diet yang tinggi kalori dan berkualitas rendah.