Daftar Youtuber Terkaya di Indonesia Tahun 2022

Menjadi seorang Youtuber terkaya bisa saja bukan tujuan utama dari orang-orang yang menceburkan diri di kanal Youtube. Bisa jadi, tujuan utamanya yaitu untuk mengekspresikan diri, memberi tambahan edukasi, atau lainnya. Dengan kerja keras dan kedisiplinan yang tetap menerus diperlihatkan, maka hasil penghasilan dari Youtube tidak dapat mengkhianati.

 

Daftar Youtuber bersama Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Keberadaan Youtube sebagai tidak benar satu kanal tempat sosial yang digunakan seluruh orang, menjadikan penduduk yang kini lebih melek teknologi pun tergiur dapatkan cuan dari sana. Dengan banyaknya cuan yang dapat menghinggapi kantong Anda, lebih dari satu orang yang kini meraih penghasilan dari Youtube pun jadi inspirasi para generasi muda. Siapa saja mereka?

 

1. Ria Ricis
Siapa yang tak kenal bersama adik dari Oky Setiana Dewi satu ini? Wajahnya yang terlalu sama bersama sang kakak membuatnya tak mengidamkan berpangku tangan dibalik bayang sang ustadzah. Ia mengawali karir di Youtube bersama konten mainan squishy yang terlalu diminati lebih dari satu pas lalu.

Hingga pas ini, ia dapat julukan Youtuber terkaya gara-gara angka penghasilan yang dapat dicapai pemilih subscriber sejumlah29.1 juta itu, dapat raih 5 miliar per bulannya. Kini, ia telah miliki tim yang menunjang untuk menghadirkan konten-konten lainnya bersama bersama sang suami tercinta.

 

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Youtuber paling kaya ke dua di Indonesia yaitu Atta Halilintar dan sang istri Aurel Hermansyah. Menantu penyanyi Anang Hermansyah itu berhasil meraup subscriber hingga 28.8 juta, bersama total video yang telah dilihat hingga 3,59 miliar kali. Konten yang disajikan berkisar diary vlog kesibukan hariannya sepanjang di rumah.

Meski demikian, penghasilan yang ia terima sungguh di luar nalar. Youtube memberi tambahan penghasilan padanya antara Rp267 juta hingga Rp4,3 miliar per bulannya. Angka yang terlalu fantastis, bukan?

 

3. Deddy Corbuzier
Seorang mentalist kenamaan itu kini merambah di dunia entertainment sebagai kesibukan hariannya. Bertajuk Podcast Close the Door, Deddy membuka sebuah talkshow enteng bersama menyebabkan banyak pihak yang sedang ramai diperbincangkan. Proyeksi pendapatannya dalam sebulan dapat raih Rp400 juta hingga Rp6,5 miliar. Bisa dikatakan bahwa ayah dari Azka Corbuzier itu juga tidak benar satu Youtuber terkaya di Indonesia.

BACA JUGA  Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa

 

4. Frost Diamond
Para fans game tentu tak asing bersama akun satu ini. Ia juga tidak benar satu konten kreator yang cukup berkesinambungan menghasilkan konten game terlebih minecraft. Youtuber Indonesia satu ini juga tidak benar satu orang yang disebut sebagai kiblatnya para fans Minecraft di dunia.

Konten yang dibuatnya berkaitan bersama tutorial dan review, supaya terlalu memicu fans game ini bersemangat. Terlebih lagi, ia terlalu atraktif saat memicu konten. Keren sekali, bukan?

 

5. Jess No Limit
Selain Frost Diamond, Jess No Limit juga juga tidak benar satu gamer yang paling banyak menghasilkan konten Youtube yang banyak ditonton. Ia lebih banyak membahas lebih dari satu game yang banyak dibicarakan. Hingga pas ini jumlah subscriber-nya raih 24 pengikut. Penghasilan yang dapat dicapai dari Youtube dapat raih Rp.1,7 miliar per bulan. Mantap!

 

Mau naikin view youtube anda ? Silahkan kesini : smm panel

 

 

6. Rans Entertainment
Pemiliknya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jumlah subscriber-nya telah raih Rp22,7 juta orang. Keluarga ini mengembangkan banyak channel dan seluruhnya dipotimasi. Angka penghasilan yang diperoleh dari konten Youtube pun tidak main-main. Berkisar Rp1,67 miliar hingga Rp5,75 miliar per bulan. Tak heran seumpama mereka dijuluki sebagai tidak benar satu Youtuber terkaya di Indonesia.

Jika diakumulasi dari konten Youtube saja, per tahunnya Raffi Ahmad dapat mengantongi hingga Rp56 miliar. Tak heran, ia pun banyak mengembangkan sayap usaha bersama jumlah karyawan melebihi 100 orang. Keluarga sultan satu ini telah sadar pola penghasilan dan dapat memutarnya bersama terlalu biajaksana.

 

7. Baim Wong dan Paula Verhouven
Tak jauh berlainan bersama kawan baik karibnya Rafii Ahmad, Baim Wong dan sang istri Paula juga juga tidak benar satu artis yang miliki kanal Youtube yang potensial. Hingga pas ini, ia miliki jumlah pengikut sebanyak 20 ribu, supaya angka penghasilan dari Youtube berkisar hingga Rp2,3 miliar per bulan. Konten yang disajikan pun variatif, menjadi dari sosial experiment hingga diary vlog kesibukan sehari-hari keluarga kecil mereka di rumah.

BACA JUGA  Apa fungsi dari Kode OTP ?

 

8. Keluarga Gen Halilintar
Keluarga dari Gen Halilintar juga dapat dikatakan sebagai anggota dari Youtuber terkaya di Indonesia. Semua kesibukan mereka dirangkum bersama baik dalam vlog keseharian yang menyenangkan. Kanal keluarga Atta Halilintar ini juga dapat meraih hingga Rp1,6 miliar per bulan.

Tak hanya channel keluarga, masing-masing anak pun telah terlalu mumpuni menghasilkan duwit sendiri dari Youtube, dari anak ke 2, anak ke 4, ke 8, anak, ke 9 hingga anak ke 11. Semua konten pun menyesuaikan bersama teristimewa masing-masing. Sungguh jadi gambaran keluarga yang terlalu menggembirakan gara-gara anak-anak diberikan pertolongan penuh dalam mobilisasi kegemaran mereka.

 

9. Naisa Alifia Yuriza
Naisa Alifia Yuriza atau NAY memang juga tidak benar satu Youtuber yang cukup fenomenal. Di usianya yang masih 13 tahun pas pertama kali terjun, ia telah berhasil meraup penghasilan Youtube hingga Rp2,18 miliar gara-gara konten game yang ia unggah. Angka ini tambah berkembang seiring bersama jumlah subscriber-nya yang tambah bertambah. Pengikutnya raih 17,2 juta orang terlalu antusias bersama konten yang diunggahnya .

Menjadikan Youtube sebagai ladang melacak cuan memang terlalu menggiurkan. Tak heran, kini generasi milenial lebih banyak bercita-cita jadi Youtuber terkaya gara-gara memandang rekam jejak dari terhadap Youtuber di Indonesia yang miliki pencapaian yang luar biasa. Hal ini jadi sebuah inspirasi baru untuk para fans video di Indonesia untuk dapat ikuti apa yang telah dilakukan lebih dari satu orang di atas dalam raih popularitasnya masing-masing.