Sinopsis Drama Korea Touch, Joo Sang Wook Jadi Jago Make Up

Setelah menyelesaikan drama Grand Prices dan Fate Furies tahun 2018 silam, Joo Sang Wook yang baru dikaruniai putri cantiknya bersama Chae Ye Run kembali ke dunia perdramaan. Seringkali berperan sebagai sosok lelaki yang berkharisma, kali ini Sang Wook berperan sebagai seorang make up artist bernama Cha Jung Hyeok.

Sempat menjadi seorang make up artist yang populer dan selalu ingin tampak sempurna, ternyata roda kehidupan Jung Hyeok sedang berada di bawah. Ia kini sebagai seorang pengangguran yang juga banyak meninggalkan hutang di beberapa tempat. Kisah sedihnya berubah ketika bertemu dengan Han Soo Yeon (Kim Bo Ra)

Soo Yeon yang merupakan trainee selama 10 tahun ini telah dikeluarkan dalam sebuah program audisi menjadi seorang idola. Kerap kali dijatuhkan dengan kata-kata yang menyakitkan, mulai dari wajahnya yang memperlihatkan dirinya berasal dari keluarga miskin, kemampuannya yang membuat dirinya tak dipilih menjadi seorang idol, dsb.

Semua cemoohoan tak akan membuat Soo Yeon gentar dalam menekuni dunia idol kelak. Ia tetap memperlihatkan kemampuannya yang meski tak pernah dianggap seperti trainee idol lainnya, yang sudah terlebih dahulu lolos audisi.

Namun, lambat laun karena tak lagi dipercaya karena suatu masalah yang menimpa, rupanya Soo Yeon mampu menemukan bakat barunya sebagai seorang make up artist yang andal. Hal inilah yang membuatnya terus memperkuat bakat make up artist yang terpendam selama ini. Bahkan, dari sinilah pertemuannya dengan Jung Hyeok sang make up artist yang tak lagi populer dan menganggur.

Pertemuan antara Jung Hyeok dan Soo Yeon yang tak disengaja ini pun pada akhirnya membuat mereka bergabung bersama menjadi make up artist. Setelah berjalannya waktu Seo Yeon sang asisten Jung Hyeok pun akhirnya merasa jatuh cinta karena kebersamaannya di setiap event. Di sisi lain, keduanya pun sudah sama-sama menapaki keberhasilan kembali menjadi seseorang yang terpandang dengan bakat make up artist.

Bersama dengan Han Da Gam sebagai Baek Ji Yoon yang berperan menjadi seorang aktris papan atas dan berkeinginan untuk sukses, dan Lee Tae Hwan yang berperan sebagai Kang Do Jin sang aktor populer, drama Touch sudah mulai tayang semenjak 3 Januari 2020 silam. Antusiasme yang besar pun memenuhi atmosir drama Touch yang menghiasi awal tahun 2020 ini.

Terlebih lagi disutradarai langsung oleh Min Yeon Hong yang telah menggarap beberapa drama, seperti Ms. Ma, Nemesis (2018), My First Love (2018), dan Ugly Alert (2013). Selain itu, berkolaborasi dengan penulis naskah Ahn He Kyung yang pernah menulis naskah To The Beautiful You (2012), School (2013), Entourage (2016), Return (2018), dan masih banyak lagi. Perpaduan keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam drama Touch tentunya.

Bagi yang penasaran bagaimana kelanjutan keduanya, jangan lupa untuk menyaksikan drama Touch setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 23.00.