3 Film Komedi Indonesia 2019 Yang Membuat Gelak Tawa

Komedi adalah salah satu genre film yang banyak diminati oleh para pencinta film, khususnya di Indonesia. Film komedi juga menjadi genre film terfavorit untuk semua kalangan usia, dari yang muda sampai yang tua. Di tahun ini ada beberapa karya film komedi yang terbaik dan unik. Artikel ini akan membahas 3 film komedi Indonesia 2019 yang wajib ditonton.

Warkop DKI Reborn 3

Warkop DKI Reborn 3 adalah film komedi yang beradaptasi dari film Warkop DKI yang asli. Kisah yang ada di film tersebut berkelanjutan dari seri film Warkop DKI yang sebelumnya dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Tora Sudiro. Dan sekarang yang dibintangi aktor terkenal Adipati Dolken, Aliando Syarif dan Randy Danistha.

My Stupid Boss 2

My Stupid Boss 2 adalah sebuah film yang berkelanjutan dari film My Stupid Boss yang pertama. Film yang dibintangi Reza Hardian dan Bunga Citra Lestari ini menyuguhkan karakter para tokoh yang unik. Film komedi yang rilis pada 28 Maret 2019 ini banyak yang menanti untuk menontonnya karena karakter Boss yang unik, lucu dan juga menjengkelkan yang diperankan oleh Reza Hardian membuat penonton tertawa.

Berbeda dari film My Stupid Boss seri pertama, di film ini memilih latar cerita di negara Filipina yang sebelumnya Malaysia sebagai negara yang dipilih untuk menjadi latar ceritanya. Dari segi jalannya cerita pun berbeda, untuk film My Stupid Boss 2 berkisah perjalanan si Boss dan para karyawannya di Filipina untuk melihat kantor cabang yang dibangun Boss, namun banyak rintangan yang harus dihadapi oleh mereka tetapi tidak meninggalkan unsur komedi pada kisah ini.

Pretty Boys

Film komedi-drama terbaru menjadi film komedi yang ditunggu-tunggu. Sebuah film yang dibintangi Vincent dan Desta yang bercerita dua sahabat yang nekad mengadu nasib di Jakarta dimana mereka harus menjadi pengamen waria. Dalam film tersebut terdapat cerita lucu yang membuat gelak tawa. Diketahui bahwa film ini menjadi kali pertama Vincenst dan Desta berakting bersama. Meskipun mereka berdua selalu bersama dalam satu profesi yaitu sebagai presenter.

Banyak penonton yang penasaran bagaimana Vincent dan Desta beradu akting. Film ini merupakan film komedi namun banyak kesan dan pesan dari film ini, dimana kisah perjalanannya seseorang untuk menuju kesuksesan tidaklah mudah. Maka dari itu, Pretty Boys film yang mendapatkan cukup banyak antusias para masyarakat Indonesia untuk menonton.

Itulah ketiga film komedi Indonesia 2019 yang kehadirannya banyak ditunggu oleh penonton Indonesia. Bukan hanya itu banyak dari artikel yang mengulas dan mereview dari keunikan ketiga film komedi tersebut.