Drama Terbaru KBS Justice Wajib Kamu Tonton, Berikut Alasannya

Drama Terbaru KBS Justice – Dunia perfilman Korea Selatan kembali hadir dengan drama bertemakan hukum yang selalu berhasil memancing ketertarikan penggemar serial drama. Justice, drama yang baru dirilis KBS TV pada 17 Juli lalu menuai antusiasme dari penonton di seluruh dunia. Drama pengganti slot Angel’s Last Mission : Love ini dirilis bersamaan dengan drama Rookie Historian Goo Hae Ryung, drama romance historical yang juga mendapatkan sambutan hangat.

Rating kedua drama yang sama-sama dimainkan tiap hari Rabu dan Kamis ini saling berbalapan. Rating terendah dari drama Justice hanya berbeda 0,1% dari drama Rookie Historian Goo Hae Ryung dengan angka 3,7%. Sementara sampai saat ini, drama Justice berhasil mencapai angka tertinggi sebesar 6,4% pada episode ke-2 nya.

Drama yang disiarkan di salah satu stasiun televisi populer ini menceritakan tentang Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk) yang bekerja sebagai seorang pengacara sukses yang selalu berhasil memenangkan kasus dengan waktu hukuman terendah. Bagi kalian yang suka dengan drama berbau hukum, yang pastinya juga banyak menampilkan kasus-kasus misteri, drama ini wajib banget untuk kalian tonton, deh.

Disini, Lee Tae Kyung yang diperankan oleh aktor tampan Choi Jin Hyuk merupakan partner dari pemilik perusahaan konstruksi, Song Woo Yong (Son Hyun Joo), yang sering memberinya client dari kelas elite. Diam-diam, Lee Tae Kyung memiliki motif tersendiri loh, untuk menjadi pengacara. Ia ingin membalaskan dendam adik laki-lakinya, walau akhirnya keinginan itu bercampur dengan keinginan mendapatkan uang banyak.

Drama Terbaru KBS Justice memang membahas kehidupan seorang pengcara, tapi tidak berhenti disana, keterlibatan Lee Tae Kyung dengan kasus hilangnya seorang aktris membuat segalanya menjadi makin rumit, sekaligus menarik. Nana, personel cantik salah satu girlband Korea, memerankan Seo Yeon Ah yang nantinya banyak terlibat dengan Lee Tae Kyung, mantan kekasihnya.

Peran yang dimainkan Nana ini bersifat sangat adil, sesuai dengan profesinya sebagai jaksa penuntut yang diakui banyak orang. Pertemuannya dengan Lee Tae Kyung, sang mantan, sebagai jaksa dan pengacara membuat segalanya semakin menarik. Bisa dibayangkan, ketika aktor dan aktris berbakat tersebut beradu peran sebagai mantan kekasih sekaligus jaksa dan pengacara, bukan? Drama hukum yang satu ini dijamin tidak akan membuat penonton bosan, dengan akting yang keren, plot yang menarik, juga pemain yang patut diacungi jempol.