Dinda kanyadewi positif corona , ini yang ia lakukan

Kabar sejumlah selebriti terinfeksi virus corona belakangan ini menjadi semakin banyak terdengar. Setelah Pevita Pearce dan keluarga Nirina Zubir, Dinda Kanyadewi dinyatakan positif COVID-19.

Dinda menyampaikan kabar itu melalui akun Instagram pribadinya, @dindakanyaa. Ia mengunggah 10 foto yang merupakan momen saat menjalani isolasi akibat terinfeksi COVID-19. Bagaimana perjuangan Dinda Kanyadewi?

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dinda Kanyadewi menyampaikan jika ia telah terinfeksi COVID-19. Ia telah menjalani isolasi lebih dari tiga pekan atau lebih tepatnya 24 hari. Ia juga menyertakan informasi itu dengan gambar bendera yang diduga sebagai penanda telah selesai menjalani isolasi.

“24 Days,” tulis Dinda Kanyadewi, dilansir media info selebriti , Minggu, 20 Desember 2020.

Data Laboratorium

Dinda Kanyadewi juga sempat mengunggah data hasil dari laboratorium yang menyatakan jika ia telah positif terinfeksi COVID-19. Dalam keterangan itu juga diketahui bahwa ia telah dinyatakan positif sejak 25 November 2020 lalu.

“Positif SARS-CoV-2 detected,” tulis data tersebut.

Pada deretan foto yang berbeda Dinda juga memperlihatkan seorang wanita yang sedang melihat ke arah jendela dengan menggunakan infus berwarna kuning. Pada foto itu, terlihat sang wanita sedang memegang tiang infus itu.

Dinda Kanyadewi juga mengunggah foto sejumlah obat yang saat itu dikonsumsi olehnya. Mulai dari tablet hingga kapsul semua obat yang dibutuhkan untuk membantunya sembuh.

Banyak Dukungan

Setelah kabar Dinda Kanyadewi terinfeksi COVID-19 dukungan pun banyak disampaikan oleh warganet melalui kolom komentar postinganya itu. Banyak yang mendoakan agar penyakit yang dideritanya bisa segera sembuh.

 

“Semangaaatttt kaka sayanggg!!!” tulis @prillylatuconsina96.

“Lekas sembuh bageurrr,” tulis @amingisback.

Dinda Kanyadewi merupakan salah satu artis yang terinfeksi COVID-19. Sebelumnya Pevita Pearce, Nirina Zubir, Nunung, beserta sejumah artis lainnya telah dinyatakan terinfeksi virus tersebut. Tetapi, beberapa diantaranya telah dinyatakan negatif dari COVID-19.