5 Fakta Sinetron Lawas Tawakal yang Dibintangi Tia Ivanka

Siapa yang tak tahu sinetron Tawakal? Sinetron yang sempat berjaya di masanya pada tahun 2005-2006 dengan 111 episode, kini kembali ditayangkan di layar kaca ANTV. Jika dulunya ditayangkan di Indosiar dan mendapatkan antusiasme penonton yang besar, kali ini sinetron Tawakal diharapkan pula demikian.

Bercerita tentang perasaan iba yang mampu berubah menjadi cinta, tapi ternyata harus terhalang akan restu menjadi kisah utama dari sinetron Tawakal. Selain itu, sinetron ini pun membahas tentang rahasia tertukarnya bayi yang telah dibungkam bertahun-tahun lamanya, tapi akhirnya terungkap juga.

Adapun lima fakta menarik yang dapat diketahui dari sinteron Tawakal ini lho. Mau tahu apa saja? Berikut penjelasannya:

1. Kembali tayang setelah 15 tahun

Berjaya di tahun 2005-2006, sinetron Tawakal akhirnya tayang kembali setelah 15 tahun berlalu. Meski sudah banyak perbedaan dari segi proses pengambilan gambar, dan lain sebagainya tapi hadirnya sinteron lawas ini membuat para penonton setianya terdahulu mengobati kerinduan di masa lalu.

2. Kisah yang mengharukan

Dilihat dari sinopsis singkat yang sudah dijelaskan sebelumnya, memang sinetron lawas yang satu ini lebih sering menghadirkan kisah sedih yang mengharubiru. Mulai dari rasa cinta yang tumbuh karena rasa iba, cinta yang tak direstui, sampai ternyata rahasia tentang bayi yang tertukar di masa lalu. Namun, tak hanya kesedihan saja yang akan dihadirkan tapi juga scene-scene yang berisi tentang kebahagiaan pun akan hadir dalam kisah sinetron Tawakal.

3. Deretan pemain veteran dan mumpuni

Sebuah sinetron atau film selain dari sisi kisahnya yang menarik, juga siapa saja pemeran di dalamnya yang turut andil menjadi salah satu hal penting sukses tidaknya sinetron atau film tersebut. Sinetron Tawakal sendiri mendapuk beberapa pemain kenamaan, seperti Tia Ivanka sebagai Anggun, Almarhum Adi Firansyah sebagai Aldo, Hikmal Abrar sebagai Abimanyu, Dwi Yan sebagai Danubroto, Intan RJ sebagai Tisa, Tabah Penemuan sebagai Sugiarto, Lucky Reza sebagai Inez, Egy Fedly sebagai Hasan, dan Ayu Pratawi sebagai Laras.

4. Antusiasme penonton

Dari laman Instagram ANTV, banyak sekali penonton yang merasa antusias dengan hadirnya kembali sinetron Tawakal. Selain itu, mereka juga meminta untuk lebih sering menghadirkan sinteron atau tayangan Indonesia, seperti Tawakal sebagai tontonan.

5. Tayang menggantikan Titipan Ilahi

Setelah sinetron Titipan Ilahi yang dihadirkan kembali juga di layar kaca ANTV, kini giliran Tawakal yang akan menjadi teman dalam mengisi waktu luang penonton setianya.

Mulai tayang pada 25 Juni 2020 setiap pukul 16.30 WIB, jangan sampai kelewatan ya kisah perjuangan cinta Aldo dan Anggun.