4 Inspirasi Kebaya Kutubaru untuk Acara Pesta Pernikahan Agar Tampil Anggun

Inspirasi Kebaya Kutubaru – Kebaya menjadi salah satu pakaian tradisional yang tidak akan membuat Anda terlihat kuno. Bahkan, dengan mengenakan pakaian yang tidak dapat dipisahkan dari identitas wanita Indonesia ini, aura elegan dan anggun akan terpancar sempurna.

Apalagi saat ini banyak model kebaya modern yang bisa menjadi rujukan Anda dalam memilih pakaian saat menghadiri acara pesta. Tidak perlu malu, karena ketika Anda menggunakan ini dalam acara formal seperti lamaran dan pernikahan, suasana Indonesia akan terasa kental.

Bagi Anda yang bingung tentang pakaian apa yang akan Anda gunakan untuk acara pesta, Anda telah menemukan solusinya.

Dengan kebaya kutubaru, Anda bisa menunjukkan kecantikan khas Indonesia yang anggun! Anda tidak akan ketinggalan zaman, tetapi Anda akan mendapatkan pesona maksimal.

Lihatlah inspirasi kebaya kutubaru untuk Anda yang sudah kami persiapkan!

1. Inspirasi kebaya kutubaru dengan bahan brokat merah muda.

inspirasi kebaya kutubaru

Anda harus terlihat menarik ketika Anda mengunjungi teman Anda atau teman orang tua Anda. Karena kita tidak tahu jodoh ada dimana. Anda bisa terlihat lebih menawan dengan brokat merah muda. Untuk rok, bahkan kain batik dengan pola ruam tidak akan merusak penampilanmu. Anda bahkan akan lebih bersinar.

2. Netralitas dan keanggunan dari merah marun, Anda tidak boleh menyia-nyiakannya. Pasangkan dengan jilbab merah dan rok panjang dengan warna emas Anda.

kebaya modern kutubaru

Kesan glamor dan anggun memang identik dengan warna gelap. Jika Anda memiliki koleksi kebaya kutubaru dengan warna merah marun, jangan biarkan itu menjadi penjaga setia di dalam lemari Anda. Dengan memadukannya dengan bawahan dan motif yang didominasi emas, Anda bisa terlihat cantik.

3. Untuk jilbab, tambahkan penutup kepala ninja untuk menutupinya dengan sempurna. Tambahkan hiasan kepala agar lebih menawan.

Bagi Anda yang mengenakan jilbab, jangan lupa siapkan ninja atau penutup kepala yang mampu menutupi bagian dada yang tidak tertutupi oleh kebaya kutubaru pilihan Anda. Sehingga penampilannya lebih sempurna dan aurat tertutup dengan baik. Anda dapat menambahkan hiasan kepala untuk diletakkan di kepala Anda. Penampilan menawan bukan hanya mimpi lagi.

4. Memilih motif bunga favorit Anda dapat digunakan ketika Anda memesan kebaya kutubaru dari penjahit langganan Anda. Sangat lucu!

Bagi Anda yang benar-benar menyukai bunga, jangan ragu untuk membuat motif yang benar-benar disukai kebanyakan gadis ini di kebaya barumu. Anda bisa memintanya langsung dari penjahit Anda, sehingga ukuran dan hasilnya lebih cocok dengan selera Anda. Dikombinasikan dengan jarik atau kain batik untuk bawahan kebaya, yang biasanya berwarna coklat, tetap harmonis, kan?