Rekomendasi Game Dewasa yang Doyan Kasih Konten Fanservice

Game bertema dewasa sanggup memberi tambahan kebebasan bagi para pemainnya. Malah, konten fanservice layaknya ini benar-benar marak di game-game yang memiliki kandungan banyak konten dewasa. Bagi para pemainnya, para karakter fiktif di didalam game ini menjadi gampang diingat dan apalagi diidolakan.

Keberadaan fanservice banyak ditemui dari game di bermacam genre. Mulai dari visual novel, game petualangan, hingga adegan game tarung yang justru karakternya dibuat kelewat seksi. Nah, penasaran game dewasa apa saja yang mempunyai fanservice? Dilansir dari situs fap nation , berikut daftar nya :

 

Lollipop Chainsaw
Game bertajuk Lollipop Chainsaw dirilis pada 2012 silam untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Game ini membawa protagonis cewek, Juliet Starling yang dibuat sangat seksi. Game ini bahkan mengetahui niat pemain jika ingin mengintip rok Juliet. Nantinya, kalian bisa dapat Achievement jika mencoba mengintip rok Juliet pertama kali.

HuniePop
Jika biasanya game fanservice berpihak ke banyak cowok, beda dengan HuniePop yang bisa membuat karakter sesuai keiniginan pemain. Nantinya, kita bisa memilih calon pacar tergantung ingin jadi apa. Kalian pun bisa memilih karakter favorit untuk diambil jadi badge hingga collectible lainnya di laman Steam game ini.

Dead or Alive
Bagaimana jadinya jika game fighting menggunakan banyak karakter cewek seksi. Inilah yang akan kita temukan di seri game Dead or Alive. Bahkan, game ini menontonkan banyak adegan “basah” di beberapa seri dengan membawa banyak minigame di pantai. Tentunya semua diperuntukan para penggemar.

Catherine: Full Body
Dikembangkan oleh pengembang seri Persona, Atlus, game bertajuk Catherine: Full Body membawa gameplay yang unik. Meski gameplay utamanya berupa puzzle, pemain bisa berinteraksi dengan karakter lainnya untuk menentukan jalan cerita. Kebanyakan berpusat dengan para wanita yang memilki nama Catherine untuk mencari siapa ‘waifu’ terbaik bagi pemain.

Doki-doki Literature Club
Doki-doki Literature Club atau biasa disingkat DDLC sempat menarik perhatian banyak penggemar game PC di Steam. Pasalnya, game ini menawarkan para penggemar untuk mengikuti cerita salah satu protagonis ceweknya. Masing-masing punya background serta konsekuensinya sendiri.

Gal Gun: Double Peace
Meski mengusung aksi, game Gal Gun: Double Peace membawa interaksi tokoh utama pemain, Houdai Kudoki dengan sang sidekick, Ekoro. Gameplay yang dibawa memang penuh aksi tembak-tembakan tapi musuh pemain merupakan para karakter cewek yang harus ditembak dengan hormon perangsang. Absurd banget, deh.