Cara Mengatasi Bruntusan Pada Wajah

Nah bruntusan pada kulit wajah ini sebenarnya sebuah kondisi yang menggambarkan suatu keadaan kulit dengan permukaan yang berasa kasar dan tidak rata .

Seperti bintik-bintik kecil yang menonjol pada kulit dan itu tidak hanya di wajah tetapi bisa timbul di bagian tubuh dan beruntusan ini muncul hanya di satu atau dua titik saja.

 

Tetapi tidak jarang kondisi ini juga bisa muncul secara bergerombol di berbagai area pada tubuh ataupun di muka loh.

Nah dan untuk bagian muka yang sering mengalami beruntusan di bagian muka ialah di dagu seperti dahi hidung dan juga bruntusan ini bisa muncul di bagian punggung leher lengan dan bahu juga dan juga pada  dada .

Nah penyebab bruntusan pada bagian wajah yaitu mulai dari komedo iritasi wajah dan juga dermatitis kulit Milia peradangan pada folikel rambut komedo ini merupakan salah satu cikal bakal yang dapat mengakibatkan bruntusan yang paling sering terjadi .

 

Menurut artikel di resultinfo.com cara yang paling bagus agar bruntusan di wajah hilang ialah dengan menerapkan Perawatan pada kulit dengan benar berikut ialah cara merawat kulit supaya dapat terhindar dari beruntusan pada kulit ialah.

1 rutin membersihkan wajah membersihkan wajah sehari dua kali pada saat bangun tidur dan sebelum tidur .

2.menggunakan pelembab cara ini dapat membantu menghilangkan beruntung san pada kulit wajah anda.

3  Eksfoliasi yaitu produser yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati.

4  oleskan sun screen merupakan perawatan wajah yang sama yang tidak dapat terlewatkan apalagi jika anda sering beraktivitas di luar ruangan ini sangat diperlukan loh.

Nah itu lah cara yang temapt untuk mengatasi wajah atau tubuh bagi yang mengalami berutusan silahkan mencoba cara diatas iya terimakasih.