Desain Seragam Futsal Warna Hijau List Hitam Favorit

Desain Seragam Futsal Warna Hijau

Seragam futsal bukan hanya sebagai bagian kelengkapan untuk bermain futsal saja. Namun juga bisa menjadi lambang identitas bagi tim kesayangan. Tampil menarik dan menjadi favorit tentu akan kebanggan tersediri. Seperti juga dengan desain seragam futsal warna hijau list hitam ini.

Desain ini memiliki kombinasi warna hijau yang dinamis dengan sentuhan motif kotak-kotak. Untuk mempermanis desain ini, pada bagian kerah yang dipilih model V neck dengan warna dasar hitam yang disepadankan dengan warna celana. Sementara pada bagian nameset untuk nomor punggung dan nama pemain memilih warna putih supaya nampak lebih menonjol dan mudah di lihat.

Bahan Kain Berkualitas

Untuk mendukung penampilan kamu makin maksiman saat bermain futsal. Tentu tidak cukup hanya dengan memiliki desain yang menarik saja. Namun juga harus diimbangi dengan tersedianya pilihan bahan kain yang berkualitas dan nyaman dipakai. Seperti kita ketahui, bermain futsal akan banyak melakukan gerakan dan juga mengeluarkan banyak keringat.

Untuk itu kamu bisa memilih bahan kain jenis dry fit. Jenis kain ini dikenal memiliki serat kain yang kuat dan tidak mudah putus. Selain itu, dengan memiliki lubang pori-pori kain sebagai saluran sirkulasi udara sehingga ketika dipakai tidak mudah bikin gerah atau terasa panas dan juga akan mampu menguapkan keringat dengan baik untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal.

Warna Seragam Futsal Tidak Mudah Luntur

Seragam futsal yang sudah dibalut dengan warna-warna cantik dan keren, tentu akan terlalu sayang jika kemudian mudah menjadi luntur atau pudar bagian warnanya. Hal ini tentu bisa membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik dan tidak maksimal.

Namun, hal ini tidak akan terjadi jika kamu membuat jersey futsal teknik printing. Selain proses pewarnaan akan lebih maksimal dan bisa sama persis dan hasilnya bisa sama persis dengan desainnya. Warna yang dihasilkan juga akan lebih awet dan tidak mudah luntur meski akan sering dipakai dan dicuci.

Itulah referensi desain seragam futsal warna hijau hitam semoga menjadi inspirasi kamu saat akan membuat kostum untuk tim.