Tahap Sebelum Pengiriman Di Konveksi Tas Kediri

Banyak proses dan tahapan yang terjadi di perusahaan Konveksi tas kediri. Mulai dari ketika dilakukannya permintaan yang dilakukan oleh client hingga barang yang dipesan tersebut sampai di lokasi tujuan. Dan salah satu proses sangat-sangat diperhatikan di Konveksi tas kediri ialah pada proses pengiriman tasnya, yang bertujuan bagaimana barang-barang yang dikirim itu bisa sampai di lokasi tujuan tepat pada waktunya dan dalam keadaan yang lengkap dan sesuai dengan yang diharapkan.

Terlebih lagi sebelum proses pengiriman barangnya, ada beberapa tahapan yang perlu untuk dilakukan oleh Konveksi tas kediri, yaitu ada tahapan quality control tas, tahap packing tas, dan tahap mencari rekomendasi pengiriman terbaik yang akan mengantarkan tas ke lokasi tujuan. Di tahap yang pertama yaitu quality control, barang-barang tersebut akan dilakukan pengecekan ulang dan dipastikan kualitasnya benar-benar sesuai dengan yang diinginkan client, yaitu kualitas kerapian dan kekuatan jahitannya, kualitas borderan sablonan atau embossnya, kelengkapan spesifikasi tas tersebut, dan lainnya. Untuk tahapan ini biasanya memerlukan waktu kurang dari seminggu menyesuaikan dengan jumlah dan model tas yang akan di- quality.

Tahap Packing Tas

Untuk tahap selanjutnya ialah packing tas, pada tahap ini tas-tas yang sudah selesai di quality control akan dimasukkan dalam wadah plastik sesuai dengan jumlah yang ditentukan, lalu setelahnya baru dimasukkan dalam karung untuk jumlah yang lebih besar. Hal ini agar tas bisa lebih aman dalam proses pengiriman. Untuk proses pemackingan di pabrik tas ini biasanya hanya memerlukan waktu yang relatif lebih singkat ketimbang proses quality controlnya.

Dan untuk yang tahapan yang terakhir ialah mencarikan rekomendasi jasa pengiriman tas terbaik, yang bisa mengantarkan tas itu tepat waktu dan dalam kondisi aman dan terjaga. Untuk mencarikan rekomendasi ini biasanya sudah ada team khusus dari konveksi tas kediri yang sekaligus akan membantu memantaukan tas selama proses perjalanan pengirimannya. Untuk lama proses pengiriman tas sendiri bervariasi tergantung dari lokasi tujuan pengiriman dan transportasi apa yang digunakan, apa itu transportasi darat, laut, ataupun transportasi udara.