Promosi Gratis Di Google Bisnis Secara Instan

Aplikasi Google bisnis adalah keluaran dari Google yang memberikan peluang besar kepada para pebisnis untuk mempromosikan setiap produk barang dan jasa. Apalagi, Google bisnis merupakan akun Google yang paling banyak digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi melalui promosi gratis di google, produk yang dipromosikan oleh para pengusaha akan menyebar ke seluruh khalayak ramai.

Bagi jasa penulis artikel yang bergerak dalam pengetikan promosian produk ataupun jasa dapat memanfaatkan aplikasi Google bisnis sebagai media. Ditambah lagi, waktu yang digunakan lebih efisien serta pembuatannya juga dapat dikerjakan dengan instan dengan didukung oleh beberapa fitur menarik sehingga bisnis lebih strategis. Inilah langkah-langkah promosi gratis di Google tersebut, yuk simak dengan seksama.

1. Daftarkan Profile Akun Google Bisnis

Hal pertama kali yang harus dilakukan untuk membuat promosi di akun Google bisnis, yaitu mendaftarkan perusahaan di profil akun Google. Cantumkan nama produk, lokasi, nomor telepon dan sosial media, email, dan informasi sedetail-detailnya dari produk tersebut. Setelah itu, verifikasi akun Google bisnis dengan memasukkan sandi yang benar dan mudah diingat.

2. Buatlah Alamat Website Dan Blog

Langkah kedua yang harus dilakukan, adalah menerterakan alamat website dan blog. Dimana, website dan blog adalah dua hal yang harus ada dalam promosi. Dewasa ini, untuk membuat blog dan web bukan hal yang sulit, karena Google telah meluncurkan sebuah website single-page, untuk membuat website dan blog secara gratis dan instan

3. Cantumkan Foto-Foto Menarik Berkaitan Dengan Produk

Langkah terakhir, agar penampilan website akun Google bisnis semakin membuat pelanggan tertarik, maka cantumkan foto-foto produk yang menarik untuk dilihat. Berikan pencahayaan yang terang, sehingga pembeli tergiur untuk membeli. Jangan lupa tambahkan keterangan didalam foto-foto tersebut. Foto yang diberikan berupa foto untuk logo bisnis, foto sampul, dan foto-foto tambahan lainnya.

Itulah tiga ulasan tentang cara promosi gratis di google bisnis secara instan semoga bermanfaat dan dapat segera dilakukan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Selamat berbisnis maju dan sejahtera!