Fungsi dan kegunaan mesin pencacah plastik

Menghitung Mesin Plastik digunakan untuk memotong atau memotong sampah plastik yang tepotong ke sampah plastik dengan ukuran tertentu. Ada pisau di mesin dan berfungsi sebagai pisau cutter dari sampah plastik yang telah dimasukkan ke dalam lubang mesin. Mesin ini dijalankan dengan dukungan motor listrik atau mesin diesel sehingga sangat praktis untuk digunakan.

Jenis sampah plastik dapat diparut dengan menggunakan mesin crusher plastik termasuk botol plastik, bungkus plastik (kantong plastik), kaleng cat, kantong plastik dan sampah plastik lainnya. Artinya, mesin crusher plastik yang mampu menghancurkan sebuah sampah plastik tipis dan sampah plastik tebal atau keras. Mesin ini juga mampu memotong sampah plastik dengan kapasitas ratusan kilogram (sekitar 500 kg) per hari. Dengan dukungan ini shredder sampah plastik, tentu saja hal ini membantu Anda kolektor sampah khususnya tentang pengelolaan sampah plastik sebelum dikreditkan ke pabrik-pabrik.

Keunggulan mesin pencacah plastik
Keunggulan dari mesin pencacah plastik mampu menghemat waktu dan usaha. Bagaimana tidak, Anda bisa membayangkan berapa banyak kilogram sampah plastik per hari yang dapat dihancurkan hanya dengan menggunakan peralatan konvensional atau manual. Mungkin hanya begitu kilogram per hari itu, bukan? Belum lagi bahwa ada beberapa jenis sampah plastik yang diklasifikasikan sebagai sulit untuk dihancurkan. Sebut saja contoh limbah dibuang botol plastik air mineral, ember plastik, wadah cat plastik, dan banyak lagi.

Sebaliknya, hanya dengan bermodalkan satu unit mesin crusher plastik, Anda dapat menghancurkan ratusan kilogram sampah plastik, baik sampah plastik tipis dan sampah plastik keras dan tebal, hanya dalam hitungan jam. Kemudian, tenaga kerja yang dibutuhkan tidak banyak. Satu unit mesin pencacah sampah plastik dapat dioperasikan sekitar 3-4 orang. sampah plastik yang telah dihancurkan dan kemudian kering kemudian baru disetor ke pabrik.

 

Limbah Peluang Bisnis Daur Ulang Dengan Menghitung Mesin Plastik
Sampah atau limbah plastik yang sudah hancur memiliki nilai jual kembali yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai penjualan sampah / limbah plastik biasa. Mengapa? Karena sampah plastik yang telah mengalami proses penghancuran oleh mesin plastik crusher, sampah plastik mudah dan praktis untuk diproses. Selain itu, fragmen dari sampah plastik juga mudah-packing dan diangkut dari tempat ke tempat.

kegiatan Pengepulan limbah tersebut dapat menjadi ide bisnis yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak, saat ini ada cukup banyak usaha UKM dengan produk-produk yang terbuat dari plastik daur ulang.

 

MESIN PLASTIC CRUSHER ADR PX 250

Model & Tipe : ADR PX250
Motor Penggerak : Electric Motor 5 HP
Kapasitas Produksi : 150-250 Kg / Jam
Ukuran Ruang Produksi : 200 x 250 mm
Jumlah Pisau : 6 Pcs
Jumlah Set Pisau : 2 Unit
Berat Mesin : 230 Kg
Dimensi Mesin : 480 x 550 x 1250 mm
Harga : Rp 21.850.000