iPhone dan iPad Jadi Gadget Paling Mudah Rusak

iPhone dan iPad Jadi Gadget Paling Mudah Rusak

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan asuransi SquareTrade menunjukkan bahwa produkproduk Apple menjadi penghuni teratas dari sepuluh perangkat yang paling mudah rusak. SquareTrade juga mencoba membuktikan hal ini dengan memutar video yang berisi cuplikan pengujian kekuatan berbagai perangkat, seperti dijatuhkan dari ketinggian dan ditenggelamkan ke dalam air. Uji coba dilakukan sesuai dengan kejadian seharihari yang sering dialami oleh para pengguna gadget.

Download Game Ppsspp Yang Cocok Untuk Iphone Atau Ipad Kamu.

Kita semua berinvestasi lebih banyak pada perangkat teknologi. Jadi, kita perlu memastikan uang yang kita keluarkan tetap aman. dengan menguji coba menjatuhkan dan mencelupkan perangkat ke dalam air, kami ingin membantu konsumen untuk dapat memilih perangkat dengan cermat apabila sewaktuwaktu mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, ujar Kevin Gillan, managing director SquareTrade Europe. Selain iphone dan ipad, perangkat Samsung Galaxy S4 dan S3 juga ada di dalam lima besar.

Microsoft Perbaiki Akurasi Kontroler Xbox One

Beberapa waktu lalu, banyak bermunculan gambar kontroler Xbox One limited edition bertemakan game Titanfall. Titanfall sendiri adalah game first-person shooter eksklusif untuk Xbox One dan PC yang banyak dinanti kehadirannya. Baru-baru ini, diketahui bahwa Respawn Entertainment, selaku pengembang game Titanfall menyampaikan ketidakpuasannya terhadap desain kontroler Xbox One yang ada sekarang. Menurutnya, bagian analog kontroler Xbox One kurang presisi, terutama untuk game bergenre first-person shooter.

Melihat bahwa Titanfall adalah salah satu proyek utama yang diramal bakal menyumbang kesuksesan Xbox One, Microsoft pun akhirnya mau mendengarkan saran dan sedikit memodifikasi kontroler limited edition Titanfall. Sekarang kontroler Xbox One sudah diperbaiki. Kami senang dengan hasilnya, kata lead design Titanfall, Justin Hendry. Ternyata, perubahan dan perbaikan dilakukan melalui sebuah sistem update (firmware) yang akan diluncurkan sebelum Titanfall dirilis. Titanfall dijadwalkan akan segera dirilis untuk platform PC dan Xbox One pada 11 Maret 2014. Bagi pengguna Xbox 360, Titanfall versi Xbox 360 akan dirilis pada 25 Maret, namun bukan dikembangkan oleh Respawn Entertainment.