Fakta Dibalik Mahalnya Batu Akik

Inilah alasan mengapa batu akik mahal!
Anda tahu, tentu saja, sekarang. Apakah ada begitu banyak orang sehingga Mora takut? Ada berbagai batu akik yang dijual dengan harga sangat mahal. Tapi tahukah Anda mengapa harga batu akik itu mahal? Tentunya, warna batu akik memiliki kualitas tertentu yang diyakini memberikan banyak manfaat bagi pemakainya. Ingin tahu apa manfaatnya? Ini adalah keuntungan dari batu akik tergantung pada warnanya.

Inilah alasan mengapa batu akik mahal!
Oh Jadi Ini Fakta Dibalik Mahalnya Batu Akik

Batu akik putih

Dipercayai bahwa batu akik putih memiliki sifat yang jelas, sehingga dapat menjadi sumber energi yang baik bagi kepala manusia sebagai chakra tertinggi dalam kehidupan manusia. Dipercaya juga bahwa batu putih ini mampu memberikan energi positif, yang dapat membantu menyeimbangkan tubuh dan menjaga kesehatan.

Batu akik ungu

Percayalah bahwa batu akik ungu akan memiliki energi yang baik untuk tubuh dalam hal memastikan ketenangan, mengurangi suasana hati dan meningkatkan kualitas sistem kekebalan tubuh.

baca juga :
Batu Akik Asli Bagus
batu aquamarine kecubung kuning original

Batu akik biru tua

Batu akik biru tua sering ditemukan di batu safir, turmalin, dan lapis lazuli. Diyakini bahwa batu biru tua ini mampu memberikan energi positif untuk meningkatkan ketajaman mata dan telinga, meningkatkan daya ingat, meningkatkan intuisi dan meningkatkan kemampuan supernatural.

Batu akik biru

Batu akik biru memiliki kualitas yang terkait dengan tenggorokan, sehingga diyakini bahwa ia mampu memberikan kelancaran dalam suara, cara berbicara dan bernyanyi. Batu ini juga dianggap mampu membantu sarkasme dan memberi energi positif untuk menjadi cerdas dan penuh kasih sayang.

Batu akik hijau

Batu akik hijau sering ditemukan di batu giok, zamrud, turmalin, kalsit, dll. Batu berwarna ini memiliki khasiat menguatkan otot-otot jantung, saraf dan dipercaya dapat meningkatkan cinta dan keberuntungan.

Kalsedon kuning keemasan

Dipercayai bahwa batu akik kuning keemasan memiliki energi yang sangat baik untuk chakra ketiga, yang merupakan bagian dari tubuh di dekat pusar, sehingga ia memiliki kekuatan untuk meningkatkan energi pada pria.

Batu akik oranye

Percayalah bahwa batu akik jeruk akan memiliki energi yang baik untuk memperluas peluang dan mengembangkan imajinasi dan kreativitas

Kalsedon merah muda

Dipercayai bahwa batu akik merah muda ini memberikan energi yang baik untuk jantung, memberi kedamaian, energi positif, dan meningkatkan cinta.

Batu akik merah

Batu akik merah biasanya diperoleh dari dunia bathoux dari Siam, ruby, garnet dan karang, yang diyakini dapat meningkatkan kekuatan chakra pertama, sehingga dapat meningkatkan energi, mempercepat sirkulasi darah dan membantu meningkatkan antusiasme. Untuk bekerja

Batu akik coklat

Batu akik coklat ini biasanya diperoleh dari coklat topas, batu akik coklat dan onyx, yang memiliki sifat yang meningkatkan keseimbangan mental, memperkuat bagian-bagian tubuh seperti kaki dan pinggul, dan mengarahkan energi ke tubuh bagian bawah.

Agate agate

Percayalah bahwa batu akik kelabu akan memiliki energi yang baik untuk kekuatan kaki, betis, sehingga dapat memperkuat kaki, meningkatkan stamina dalam kehidupan dan saluran energi ke dunia.

Batu akik hitam

Percayalah bahwa batu akik hitam dapat membantu orang-orang dalam urusan duniawi, meningkatkan ketekunan dalam mencari keberuntungan, memperkuat perdamaian dan menyelesaikan dalam konfrontasi.