Berbisnis Menggunakan Whatsapp Web

Sebagian orang bertanya-tanya, “Apakah bisa berbisnis menggunakan whatsapp web ?” Jawabannya tentu sangat bisa. Whatsapp adalah sebuah aplikasi mobile yang terbanyak digunakan orang di smartphone. Sehingga dengan menggunakan atau memanfaatkan aplikasi ini untuk berbisnis maka bisnis anda semakin berkembang pesat dan maksimal. Pangsa pasar yang luas dan daya jangkau yang sangat luas.

Para pebisnis dan pengusaha lokal sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi Whatsapp. Karena dengan aplikasi ini bisa memudahkan dalam melayani tanggapan dan pertanyaan prospek atau calon konsumen, melayani pertanyaan konsumen dengan baik dan dapat dipergunakan untuk menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan.

Seorang pedagang atau pebisnis yang berbisnis tanpa menggunakan bantuan aplikasi whatsapp akan terkesan usahanya masih konvensional. Hubungan atau kontak dengan para calon costumer akan sulit dilakukan. Mengingat pembeli saat ini kebanyakan bahkan semuanya hampir menggunakan layanan whatsapp dalam chatting atau menanyakan harga barang kepada penjual.

Berbisnis Menggunakan Whatsapp Web - seobigbang.com

Hal inilah membuat seorang pebisnis harus dilengkapi dengan smartphone yang dilengkapi aplikasi Whatsapp. Supaya daya jangkau penjualan bisa lebih luas lagi dan lebih besar. Kontak dengan konsumen dapat dilakukan secara mudah, intens dan menyenangkan.

Apalagi saat ini tersedia fitur Whatsapp web. Yang maka seorang pebisnis dapat menghubungi prospek, konsumen dan pelanggan menggunakan komputer. Dalam rangka proses chatting transaksi jual beli barang maupun melakukan video call dan panggilan suara.

Berbisnis Menggunakan Whatsapp Web

Aplikasi chatting whatsapp sudah tak asing lagi. Dengan semakin banyaknya pengguna di anah air dan dunia. Popularitas whatsapp terus meroket dengan hadirnya fitur-fitur baru yang memudahkan para penggunanya dalam berbagai aktifitas. Seperti halnya whatsapp web yang dapat dpergunakan untuk melakukan panggilan lewat whatsapp menggunakan komputer desktop.

Persaingan bisnis saat ini sudah sangat pesat. Bisnis yang tak mengikuti perkembangan jaman akan tergerus dan dilindas oleh bisnis yang sarat dengan teknologi canggih. Salah satunya adalah bisnis mesti dilengkapi dengan layanan whatsapp web untuk menjangkau semakin banyak konsumen. Bukan hanya di dalam negeri tapi juga hingga luar negeri.

Bagi anda yang ingin memanfaatkan layanan whatsapp web untuk mengembangkan bisnis anda. Maka langkah pertama adalah anda mempunyai smartphone android. Yang kemudian mendownload aplikasi WA di google playstore. Selanjutnya melakukan verifikasi untuk membuat akun whatsapp anda menjadi terdaftar atau valid.

Pada tahap awal untuk mempromosikan bisnis anda lewat whatsapp web bisa dengan cara menggunakan layanan fitur status. Tekan tulisan status pada halaman utama Whatsapp. Kemudian tekan Status Saya. Dengan sendirinya anda akan diarahkan untuk membuat status bisa dalam bentuk gambar dalam ponsel, video maupun hasil jepretan kamera.

Pastikan status yang anda buat adalah gambar produk jualan anda. Baik dalam bentuk format hasil jepretan kamera atau video. Kemudian anda mengirimkan status anda kepada orang yang berada dalam kontak anda. Baik itu teman, kenalan, sahabat, rekan kerja, sanak kerabat, tetangga dan lain sebagainya.

Jika mereka ada yang berminat dengan produk anda maka mereka akan menanyakan harganya hingga terjadi transaksi penjualan. Bagaimana mudah bukan berbisnis menggunakan whatsapp web?