Berbagi Testimoni Adalah Tehnik Jualan Yang Jitu

Pernahkah anda mendengar orang membicarakan Pengalamannya menggunakan suatu produk? hal tersebut biasa disebut dengan testimoni dan membagikan testimoni produk adalah tehnik menjual yang jitu jika dilakukan rutin.

Saya tidak akan menyuruh anda untuk menjadi penjual testimoni, tapi saya ingin memperlihatkan kepada anda sebuah peluang usaha dengan menjual testimoni ke orang lain untuk meningkatkan penjualan.

Setiap orang pasti mempunyai pengalaman pribadi, baik itu berupa pengalaman menggunakan produk kesehatan atau jasa apapun, disaat anda puas atau tidak puas terhadap suatu produk / jasa, maka anda akan cenderung untuk membicarakannya ke orang lain.

Pada saat anda membicarakan pengalaman pribadi menggunakan produk atau jasa ke orang lain, pada saat itulah secara tidak sengaja anda telah menjual pengalaman ke orang lain.

menjual pengalaman

Hasil dari menjual pengalaman anda ini ke orang lain, orang tersebut ikut membeli dan juga puas dengan hasilnya, dan berbuat hal yang sama dengan anda yaitu ikut juga menjual pengalamannya ke orang lain, dan seterusnya hingga membuat sebuah efek berantai (Viral Marketing) yang berujung meningkatnya penjualan produk yang diperbincangkan secara drastis.

Apakah anda telah melihat peluang usaha pada saat menjual pengalaman?, iya.., saya yakin anda telah membaca peluang tersebut.

Coba bayangkan jika produk yang anda sampaikan tersebut ada ditangan anda, dan anda adalah distributornya, berapa banyak produk yang anda bisa jual ke orang lain hanya dengan menjual pengalaman anda saat menggunakan produk tersebut dan berapa keuntungan yang anda akan dapatkan jika produk tersebut membuat sebuah efek berantai.

Untuk itu carilah produk yang unik, memiliki khasiat yang dahsyat, banyak dicari orang dan pendistribusiannya ada ditangan anda.

Jika anda telah menemukan produk sejenis ini dan telah merasakan manfaatnya, tentunya hanya bermodalkan pengalaman pribadi, anda sudah dapat menjalankan usaha sendiri dan disaat anda menjalankannya secara Fokus, Mandiri dan Konsisten maka hasil akan mudah anda dapatkan.

Strategi Menjual Pengalaman ini telah saya buktikan sendiri pada bisnis yang saya jalankan saat ini dan hasilnya sangat luar biasa. baca infonya disini https://irvanhafid.web.id/

Semoga artikel ini bermanfaat buat orang yang ingin memulai usaha, inspirasi dari tulisan ini berasal dari Seorang Ibu Rumah Tangga yang dalam waktu 3 bulan mendapatkan reward Motor dari hasil penjualan produk kesehatan.

Saya bertemu beliau dalam suatu kesempatan reward jalan-jalan ke Malaysia dan bertanya pada Beliau tips mencapai reward Motor tersebut.

Mungkin anda tidak percaya dengan apa yang belia lakukan hingga mendapatkan reward motor dalam waktu 3 bulan, dia hanya mengatakan “Saya hanya menceritakan pengalaman saya menggunakan produk ini setiap kali bertemu dengan orang”.

Kalo ibu tersebut sukses jualan dengan menggunakan testimoni pribadinya, mengapa anda tidak, ayo lakukan dengan rutin maka anda akan mendapatkan hasilnya.

Artikel terkait lainnya : http://koranmakassaronline.com/2019/08/10/foredi-makassar-promo-beli-1-box-gratis-1-sachet/