Bagaimana Memulai Bisnis Ecommerce Tanpa Menghabiskan Uang

Bagaimana Memulai Bisnis Ecommerce Tanpa Menghabiskan Uang
Ketika kebanyakan orang berpikir tentang memulai bisnis e-niaga, mereka memiliki visi menjual beberapa produk luar biasa yang akan memungkinkan mereka kebebasan untuk mengerjakan Jasa video mapping sesuatu yang benar-benar mereka nikmati. Tetapi meskipun antusiasme awal, terkadang mereka akhirnya tidak mengambil tindakan.

Jadi apa yang terjadi pada orang-orang ini?

Mereka tidak tahu apa yang harus dijual
Mengkhawatirkan gagal mencegah mereka untuk memulai
Mereka memiliki ide tetapi tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya
Apakah itu terdengar seperti kamu? Jangan khawatir Kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa kisah yang berisi dan bisa ditindaklanjuti tentang bagaimana Harga video mapping  dua orang dapat memulai bisnis e-commerce mereka sendiri tanpa mengeluarkan uang.

Ikon Template
Seri Video Gratis: Inspirasi E-niaga

Merasa tidak bersemangat? Saksikan beberapa pengusaha paling sukses di dunia berbagi saran terbaik mereka untuk pemilik bisnis baru.

Kedua orang ini adalah anggota dari Cara Saya Menghasilkan $ 1,000 per Bulan. Kami telah membantu lebih dari 3.000 pengusaha dan sangat menarik untuk melihat bagaimana orang-orang ini memulai bisnis mereka.

Mari kita mulai, masukkan Brian Pulliam of Backplane:

Masalah apa yang Anda hadapi?
Saya melukai punggung saya dan menyadari pentingnya memiliki postur yang baik selama rehabilitasi. Karena saya duduk di kursi kantor sepanjang hari untuk pekerjaan teknik, saya memutuskan untuk membuat produk untuk diri saya sendiri. Ketika saya menyadari itu membantu saya, saya ingin membantu orang lain juga.

Masalah apa yang Anda hadapi?

Produk Brian membantu Anda memiliki postur yang lebih baik dan akhirnya menjadi lebih bahagia saat Anda duduk di meja sepanjang hari.

Bagaimana Anda menentukan orang yang ingin membeli produk Anda?
Sederhana. Saya memvalidasi ide itu dengan meminta orang untuk membeli sebelum saya mulai membuatnya. Pra-penjualan adalah strategi yang kuat yang membantu Anda memastikan ada permintaan nyata untuk produk Anda dan meminimalkan risiko keuangan. Juga, saya memiliki kepercayaan pada kemampuan produk saya untuk membantu orang dengan postur mereka karena saya adalah klien pertama (yang kedengarannya sangat Hair Club for Men, tapi itu benar).

Terlalu banyak orang menghabiskan berjam-jam menjelajah Alibaba, melakukan riset pasar dan bertanya-tanya apakah orang akan membeli produk yang ingin mereka jual. Pra-penjualan membantu mengurangi asumsi tersebut dan membuat Anda bergerak maju lebih cepat dengan bisnis Anda.

Bagaimana Anda membuat versi pertama produk Anda?
Produk saya adalah tentang postur, dan PT dan chiropractor saya menyarankan gulungan busa diletakkan di sepanjang tulang belakang saya. Saya melakukan beberapa pengukuran pada seberapa banyak bahu saya santai ketika menggunakan gulungan busa, mengambil gergaji besi, dan mulai bereksperimen. Singkatnya, saya gagal banyak dengan prototipe pertama. Bahkan, itu memberi salah satu pelanggan awal saya migrain (bukan efek yang diinginkan, oops!) Akan mudah untuk menyerah di sana, tetapi saya tahu bahwa keberhasilan itu melalui hutan kegagalan, dan harus iterasi.

Bagaimana Anda membuat versi pertama produk Anda?

Versi awal dari Backplane

Apa inti yang Anda dapatkan dari proses ini?
Pra-penjualan (lihat di atas).
Atasi ketakutan Anda akan kegagalan (ya, itu menghentikan Anda dari kesuksesan).
Fokus pada hal-hal mendasar: Bertanyalah kepada orang-orang apa masalah mereka, identifikasi solusi, pra-jual, over-deliver dengan eksekusi, pergilah ke mana pelanggan berada, dan tunjukkan pada mereka bagaimana memecahkan masalah mereka.
Kebanyakan orang fokus pada solusi daripada mengidentifikasi masalah yang ingin diselesaikan oleh orang. Pastikan untuk bekerja mundur dari kebutuhan pelanggan potensial Anda (termasuk Anda sendiri).

Apa hambatan terbesar yang Anda hadapi saat memulai bisnis Anda?
Meyakinkan orang itu akan berhasil sebelum mereka membeli diselesaikan dengan video dan testimonial. Beberapa orang juga memiliki masalah dengan produk saya yang tidak terbuat dari bahan mewah. Saya lebih dari seorang pria yang peduli jika sesuatu berhasil. Agar biaya saya tetap rendah, saya menjaga semuanya tetap sederhana.

Produk Anda TIDAK AKAN PERNAH sempurna. Berfokuslah untuk menemukan orang-orang yang menginginkannya dan kemudian Anda dapat mengembangkan produk Anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Pikirkan tentang iPod generasi pertama vs iPhone 5s saat ini!