3 Tips memadukan kaos polos oversize yang trendy

3 Tips memadukan kaos polos oversize yang trendy

Kaos polos memang saat ini merupakan jenis pakaian yang digandrungi oleh banyak usia. Berbagai alasan telah menjadi dasar mengapa mereka menggunakan kaos polos saat beraktifitas. Salah satu alasan yang banyak diakui oleh mereka yang senang menggunakan kaos polos ialah karena bahan yang adem dan juga simple saat digunakan. 

Tidak hanya menjadi outfit saat akan main atau ke mall, kaos polos juga asik untuk rebahan. Membuat para kaum milenial berbagai kalangan semangat untuk menjalankan aktifitas. Alasan berikutnya yaitu karena kaos polos juga terdiri dari beberapa warna yang memang menarik. Serta tentunya mudah untuk dipadu padankan dengan beberapa warna bawahan yang lain. 

Kaos polos oversize saat ini juga menjadi sesuatu yang trend apalagi dikalangan anak mudah. Membuat mereka tampil lebih trendy dan fleksibel sehingga banyak yang memilih menggunakan kaos polos ini. Simak beberapa tips memadukan kaos polos oversize berikut ini. 

Tips memadukan kaos polos oversize yang trendy

  1. Gunakan rok plisket

Bagi perempuan tentunya sudah tidak asing lagi dengan rok plisket. Pemilihan warna yang senada dan tidak terlalu jomplang dengan kaos polos oversize anda juga membuatnya semakin kece abis. 

  1. Gunakan celana jeans

Poin selanjutnya yaitu menggunakan perpaduan kaos polos oversize anda menggunakan jeans yang anda miliki. Perpaduan yang keren ini akan cocok anda gunakan ketika akan keluar rumah. Usahakan agar jeans yang anda gunakan juga memiliki warna yang sesuai. 

  1. Gunakan celana tiga per empat

Poin selanjutnya tentang memadukan kaos polos yang pas yaitu dengan celana tiga per empat. Anda dapat memadukan jenis celana tiga per empat dengan bahan apapun. Hal ini juga akan membuat anda nampak sangar ketika keluar rumah.

Berbagai perpaduan antara kaos polos oversize dengan beragam bawahan di atas dapat anda kreasikan sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan warna yang senada dan juga tidak terlalu tabrak warna. Ini akan membuat anda lebih friendly dan juga semakin kece.