Desain Modern Untuk Interior Rumah Klasik

Desain Modern Untuk Interior Rumah Klasik

Rumah klasik terkadang dipandang kesan kuno dan menganut desain tradisional. Sedangkan, Rumah klasik yang mungkin memberikanmu gaya yang tak lekang oleh waktu. reggaetom.com

Amerika Klasik dikenal sebagai gaya sederhana, tidak menggunakan terlalu banyak ukiran, memakai furnitur bulky, detail-detail yang sederhana, dan identik dengan warna-berwarna dan lembut.

Amerika Klasik adalah variasi gaya Eropa klasik, tapi lebih fleksibel dan lebih mudah dipertahankan. Ini sangat menarik beberapa orang memutuskan untuk menerapkannya pada menempati mereka.

Desain interior gaya Amerika klasik dapat dilihat dari penggunaan bahan alam dalam bentuk marmer sebagai lantai rumah. Seluruh lantai perumahan menggunakan marmer dengan motif dan warna mirip dengan kesan alami dan nyaman.

https://ellivinginterior.com/

Marmer terkenal sebagai materi alami, dingin, kuat, dan memiliki tampilan elegan. Tidak heran, bahan marmer begitu baik di tempat tinggal ini.

Berbeda dengan gaya minimalis atau Skandinavia dilihat fungsi dan cenderung memiliki ukuran furnitur yang kompak, gaya Amerika klasik membawa konsep yang berbeda. Desain Interior Rumah klasik tepatnya menekankan furnitur berukuran besar atau ukuran terlalu besar yang bertujuan untuk meningkatkan kesan kemewahan.

Seluruh ruangan di tempat ini memiliki palet warna lembut yang mirip dan dalam nada nada yang sama. Warna dominan adalah putih dan krem, dengan cokelat hangat tambahan pada furnitur dari bahan kayu.

Selain penggunaan warna lembut sebelumnya, arsitek menambahkan sentuhan warna sangat elegan, yaitu emas dapat anda lihat juga di https://ellivinginterior.com/ untuk desain interior. Aksen emas disajikan secara rekursif basis di beberapa perumahan, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, serta kamar mandi.

Warna Emas disajikan dalam halus atau halus, seperti pada kaki meja, lampu tiang, serta bingkai cermin di kamar mandi. Cermat dan hati-hati, aksen emas untuk memberikan tampilan mewah yang diinginkan.

Meskipun tidak terlalu banyak hiasan, setiap elemen yang ada di rumah sekaligus jadi keindahan desain interior, misalnya, pada pilihan yang motif wallpapers. Selain itu, wallpaper tema juga memiliki kesamaan, yaitu gambar alami dalam bentuk dedaunan, bunga, dan burung. Kombinasi dari semua elemen kemudian menghasilkan rumah gaya klasik mengesankan mewah, elegan,dan nyaman untuk tinggal masuk

Lembut dan teliti, nuansa klasik disajikan konsisten di semua bagian rumah, mulai dari pilihan furnitur, aksesoris, untuk cat dan dekorasi dinding.